Berita ViralHiburan

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2023

LIGAPEDIA.news – Drama Korea terbaru dengan berbagai genre, mulai dari romantis, misteri, hingga fantasi, akan tayang pada September 2023.

Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru tayang September 2023.

1. A Time Called You
Drama ini mengisahkan Han Jun-hee (Jeon Yeo-been) yang belum bisa melupakan kekasihnya meski sudah setahun meninggal dunia.

Suatu kali, Han Junhee melakukan perjalanan lintas waktu ke 1998 dan terbangun sebagai seorang siswi bernama Kwon Min-joo. Di sana, ia bertemu dengan pemuda bernama Nam Shi-heon (Ahn Hyo-seop), yang mirip dengan mendiang pacarnya.

A Time Called You merupakan adaptasi seri televisi Taiwan bertajuk Someday Or One Day ini dibintangi Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon.

A Time Called You dijadwalkan tayang pada 8 September 2023 di Netflix.

2. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun
Arthdal Chronicles akhirnya akan menayangkan musim keduanya pada 9 September 2023 yang bertajuk The Sword of Aramun.

Drama bergenre fantasi ini berkisah tentang para pahlawan yang membuat legenda di tanah Arth. Latar waktunya berada satu dekade setelah musim pertama.

Konflik yang muncul meliputi perebutan tahta, konflik keluarga, dan kisah cinta segitiga. Drama sageuk ini dibintangi oleh Jang Dong-gun, Lee Joon-gi, Shin Saek-yeong, dan Kim Ok-bin.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun akan ditayangkan di Disney+Hotstar.

3. Han River Police
Han River Police bercerita tentang seorang polisi pemarah tapi penuh keadilan bernama Han Doo-jin (Kwong Sang-woo). Ia memiliki rekan kerja bernama Lee Cheon-seok (Kim Hee-won) yang punya sifat berkebalikan.
Mereka berdua bekerja di sebuah polsek di tepi Sungai Han bersama rekan yang lain, Do Na-hee (Bae Da-bin) dan Kim Ji-soo (Shin Hyun-seung).

Para petugas di sana bekerja untuk melindungi warga tepi Sungai Han dan daerah sekitarnya serta menyelesaikan berbagai konspirasi kriminal.

Han River Police dapat disaksikan di Disney+Hotstar mulai 13 September 2023.

4. Song of the Bandits
Ketika Jepang menduduki Korea Selatan, warga kemudian beralih ke tanah tak bertuan di Jiandao, China. Di sana, para imigran ini menetap dan bersatu melindungi wilayah mereka.

Di antara mereka, ada Lee Yoon (Kim Nam-gil) yang bertugas di militer Jepang di Korea Selatan. Kondisi memaksa dirinya untuk pergi meninggalkan semuanya dan pergi ke Jiandao. Namun di sana, ia menjadi bandit demi melindungi warga lainnya.

Drama fiksi sejarah bergenre thriller ini dibintangi oleh Kim Nam-gil, Seohyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, dan Lee Ho-jung. Song of the Bandits akan rilis pada 22 September 2023 di Netflix.

5. The Worst of Evil
Park Joon-mo (Ji Chang-wook) merupakan seorang petugas kepolisian yang menyusup ke organisasi kriminal demi menyelidiki soal perdagangan narkoba.

Namun usaha Park Joon-mon dan istrinya yang juga polisi, Yoo Ui-jung (Lim Se-mi), dihalangi oleh pemimpim kartel narkoba terkenal, Jung Ki-cheol (Wo Ha-joon).

Drama The Worst of Evil akan ditayangkan di Disney+Hotstar pada 27 September 2023.

 

SOURCE : cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *