Aaliyah Massaid Dilamar Thariq, Reza Artamevia: Doa dan Cinta Kami untuk Kalian

Aaliyah_Massaid_Dilamar_Thariq,_Reza_Artamevia_Doa_dan_Cinta_Kami_untuk_Kalian

Ligapedia.news – Aaliyah Massaid baru saja dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar. Ia langsung menghubungi ibunya, Reza Artamevia, usai dilamar oleh Thariq.

Aaliyah menghubungi Reza dan juga kakaknya lewat sambungan video call. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Instagram Story Reza.

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu bersyukur karena putrinya dilamar oleh pria yang ia cintai.

“Alhamdulillah. Mashaa Allah Tabarakallah,” tulis Reza Artamevia di Instagram Story.

Sementara itu, di unggahan lainnya, Reza menghaturkan doa untuk Aaliyah dan Thariq. Ia berharap keduanya selalu diberi kebahagiaan.

“Dearest anak-anakku tercinta, Aaliyah dan Thariq. Bismillahirahmaanirahim. Kukuhkan niat dan luruskan langkah beribadah untuk keridhoanNYA. Bersinarlah menyongsong kebahagiaan hidupmu,” ujar Reza.

“Doa dan cinta kamu selalu untuk kalian berdua,” imbuhnya.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar mengunggah momen romantis ketika dirinya melamar Aaliyah Massaid. Dalam foto itu, Aaliyah dan Thariq kompak mengenakan baju berwarna putih. Mereka pergi ke tempat berbukit dengan latar penuh bunga berwarna ungu.

Aaliyah sempat berpose membelakangi Thariq. Dalam momen tersebut, Thariq berlutut sembari menunjukkan cincin ke Aaliyah.

Putri Reza Artamevia tersebut menyambut Thariq dengan senyuman bahagia. Thariq kemudian menyematkan cincin tersebut ke jari manis Aaliyah. Mereka pun berfoto sambil memamerkan cincin itu.

Tak banyak kata yang diungkap Thariq dalam unggahannya tersebut. Ia hanya menuliskan tanggal ketika dirinya melamar Aaliyah.

“15.05.2024,” tulis Thariq Halilintar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *