Akhir Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli

Akhir Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli
Akhir Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli

Ligapedia.news – Virgoun dan Inara Rusli sempat terlibat perseteruan. Keduanya bahkan saling melaporkan ke polisi.

Namun, perseteruan itu kini berakhir. Keduanya sepakat untuk berdamai hingga mencabut laporan di polisi.

Read More

Dikutip dari Ligapedia.news, perseteruan antara musisi Virgoun dan selebgram Inara Rusli sudah selesai. Mantan pasangan suami-istri itu akhirnya sepakat bersama dan saling mencabut laporan polisi.

Diwakili oleh Ahmad Ramzy sebagai kuasa hukum, ia mengajukan permohonan pencabutan laporan polisi.

“Mereka telah bersepakat mencabut laporan polisi, mencatatkan di hadapan notaris bahwa mereka berdamai dengan saling mencabut laporan polisi masing-masing,” kata Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2024).

Keduanya menggelar pertemuan minggu lalu tanpa didampingi kuasa hukum masing-masing dan tercipta kesepakatan perdamaian yang disaksikan oleh notaris.

“Ini kesepakatan perdamaian judulnya Kesepakatan Damai dan Cabut Laporan. Dasar inilah mereka bertemu minggu lalu, kedua belah pihak, tanpa lawyer masing-masing,” tutur Ahmad Ramzy.

Inara Rusli bersedia mencabut laporannya terhadap Virgoun atas dugaan perzinaan. Begitupun sebaliknya, Virgoun juga bersedia mencabut laporannya soal dugaan Illegal access terhadap Inara.

Baik Virgoun maupun Inara Rusli sepakat berdamai demi anak-anak mereka dan ingin berfokus pada kehidupan masing-masing setelah keduanya resmi bercerai.

“Mereka berdua sepakat berdamai untuk kedepannya bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak yang baik,” ujar Ahmad Ramzy.

Virgoun dan Inara Rusli dijadwalkan untuk hadir minggu depan untuk melengkapi administrasi pencabutan laporan ini.

“Nanti mbak Inara dijadwalkan minggu depan untuk melakukan BAP Pencabutan Laporan Polisi. Begitu pun pihak Virgoun juga pasti akan mencabut dalam bentuk BAP juga agar administrasinya bisa terselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Temukan artikel viral lainnya dari ligapedia hanya di Google.news

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *