Artis

Aktor Lee Dong Ha dan Sojin Girl’s Day Umumkan Menikah November 2023, Berawal dari Cinlok Kini Minta Doa Restu

Ligapedia.news – Beberapa lama tak terdengar kabarnya, Sojin Girl’s Day datang membawa berita bahagia. Ia akan melepas status lajang. Pria yang akan meminangnya tak lain aktor Lee Dong Ha, yang sebelumnya tampil di sejumlah drakor seperti Doctor Lawyer dan The World of the Married.

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/10/2023), hal ini pertama kali dibocorkan sumber anonim ke media, bahwa Sojin akan menggelar pernikahan November mendatang.

Pasangan ini juga sudah menyebar undangan untuk orang-orang terdekat mereka. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi keduanya, Noon Company yang menaungi Sojin dan Lee Dong Ha dengan 51K.

“Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan menikah dan menjadi sosok spesial satu sama lain,” kata perwakilan agensi yang merilis pernyataan bersama.

Agensi sang member Girl’s Day menambahkan, “Pernikahan kedua insan yang telah membangun kepercayaan mendalam lewat hubungan jangka panjang ini, akan digelar secara privat pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan sahabat mereka.”

Agensi juga meminta doa restu dan dukungan untuk pasangan ini pada masa mendatang. “Aktris Sojin akan terus menyapa penggemar melalui proyek-proyek hebat,” begitu penutup pernyataan pihak agensi.

ak lama dari konfirmasi ini, Sojin membagikan kabar bahagia di akun Instagram-nya. Ia membagikan dua foto prewedding, yang memperlihatkan dirinya bersama sang calon suami di ladang. Wajah keduanya tampak begitu semringah.

“November mendatang, aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang paling kucintai di muka bumi ini, yang telah memintaku untuk bersamanya. Ya. Aku adalah calon mempelai wanita,” tuturnya.

Sosok Lee Dong Ha sendiri, ia sebut telah mengisi kekosongan hatinya.

“Ia mengisi kekosongan hatiku dengan cinta. Ia orang yang memberikan ruang besar di hatinya saat aku begitu sibuk dengan duniaku. Ia mengingatkanku lagi bahwa aku begitu berharga di dunia ini,” Sojin Girl’s Day membeberkan.

Bertemu di Film Horor
Sojin dan Lee Dong Ha diketahui bertemu saat tampil bersama di film horor The Grotesque Mansion atau Ghost Mansion yang rilis pada 2021. Selamat ya, Sojin dan Lee Dong Ha!

source : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *