Allegri Angkat Bicara Juventus Disebut Menyesal Tak Dapatkan Lukaku

LIGAPEDIA.NEWS – Big Rom pada akhirnya reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma, pihak Juve pun angkat suara.

Pelatih Juventus Max Allegri buka suara terkait batalnya klubnya ini mendatangkan striker terpinggirkan Chelsea dan Inter Milan Romelu Lukaku.

Bacaan Lainnya

Pemain Belgia itu sempat bernegosiasi dengan manajemen Bianconeri di bursa transfer musim panas ini, akan tetapi tak pernah berujung terealisasi.

Pada akhirnya, AS Roma yang memenangkan perburuan Lukaku. Perihal hal tersebut, Allegri menegaskan, pihaknya sama sekali tidak menyesal gagal menggaet mantan penyerang Manchester United itu.

Menurutnya, komposisi penyerang Juve saat ini sudah cukup mumpuni untuk bersaing.

“Saya tidak sedang berbicara tentang bursa transfer,” kata Allegri, saat ditanya soal kegagalan daratkan Lukaku.

“[Dusan] Vlahovic, [Federico] Chiesa, [Arek] Milik dan [Moise] Kean adalah empat striker hebat. Chiesa baru pulih setahun setelah cedera dan melakukan banyak hal luar biasa, saya melihat dia sebagai sosok proaktif,” tambahnya.

“Seperti halnya Vlahovic, Milik, Kean. Lalu, kami memiliki Yildiz yang muda, dengan prospek fantastis. Saya sangat kalem,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu jika Lukaku merapat ke Roma. Saya hanya tahu bahwa kami memiliki lima penyerang dan saya sangat bahagia dengan itu. Saya tidak bisa jadi orang yang menilai apa yang tim lain lakukan. Ketika bursa transfer berakhir, kami akan memiliki kejelasan lebih lanjut tentang kekuatan tim lain,” pungkasnya.

SOURCE : GOAL.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *