Anji Digugat Cerai Wina Natalia

Anji_Digugat_Cerai_Wina_Natalia

LIGAPEDIA.news – Musisi Anji digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia. Gugatan cerai itu dilayangkan Wina di Pengadilan Agama Cibinong.

Kabar ini dibenarkan oleh Humas PA Cibinong, Dadang Karim. Dadang mengatakan bahwa gugatan Wina sudah terdaftar.

Read More

“Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ternyata yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini, didaftarkan oleh istrinya, mengajukan gugatan cerai via online oleh kuasa hukum,” kata Dadang ditemui awak media di kantornya, Selasa (21/5).

Kata Dadang, gugatan tersebut hanya sekadar gugatan cerai saja. Gugatan tersebut tidak mengatur soal hak asuh anak dan harta gana gini.

Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja, gitu informasi yang bisa saya sampaikan,” tandasnya.

Kendati demikian, jadwal sidang perdana Anji dan Wina masih belum ditentukan. Mengingat gugatan tersebut baru saja didaftarkan.

Selain itu, ada keterangan lebih lanjut soal alasan perceraian Wina Natalia dan Anji Manji. Gugatan ini membuat Wina Natalia akan kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya usai cerai dengan suami sebelumnya pada 2005.

Anji dan Wina menikah pada 13 Juli 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dikaruniai dua orang putra, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Perjalanan karier Anji di dunia musik juga penuh liku. Pada tahun 2004, ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, namun tidak lolos audisi. Pada pertengahan tahun 2005, ia bergabung sebagai vokalis grup musik Drive. Namun, pada Mei 2011, Anji resmi mengundurkan diri dari grup tersebut karena konflik dengan manajemen.

Meski masih berstatus sebagai vokalis Drive, Anji telah memulai karier solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel “Resah Tanpamu,” yang dimasukkan ke dalam album Titi Kamal berjudul “Lebih Baik Sendiri.”

Langkah gugatan cerai ini mengejutkan banyak pihak mengingat pasangan ini kerap tampak harmonis di hadapan publik. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Anji maupun Wina Natalia terkait alasan pengajuan cerai tersebut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *