Anthony Ginting Susul Jonatan Christie ke Perempatfinal Usai Benamkan Wakil Malaysia

Anthony Ginting Susul Jonatan Christie ke Perempatfinal Usai Benamkan Wakil Malaysia
Anthony Ginting Susul Jonatan Christie ke Perempatfinal Usai Benamkan Wakil Malaysia

LIGAPEDIA.NEWS – Anthony Ginting sukses mengalahkan wakil Malaysia, Leong Jun Hao, dengan skor 21-14 dan 21-11.

Dengan hasil ini, Anthony Ginting sukses menyusul rekannya sesama tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang melenggang ke turnamen level super 500 tersebut. Pada babak delapan besar, Ginting akan menghadapi Su Li Yang asal Taiwan.

Bacaan Lainnya

Tampil di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (14/9/2023) malam WIB, Ginting mendapatkan perlawanan sengit dari Leong pada awal gim pertama. Skor berimbang hingga 2-2

Setelahnya, Ginting melesat meninggalkan lawannya dengan skor 7-2. Dia terus menjauh hingga unggul 11-3 pada interval gim pertama.

Setelah jeda, Ginting sukses mempertahankan keunggulannya dengan skor 16-9. Sang wakil Malaysia kewalahan menghadapi serangan bombardir Ginting hingga tertinggal 11-18.

Awal gim kedua kembali berlangsung ketat dengan kedua pebulu tangkis yang bergantian mencuri poin hingga skor 5-5. Akan tetapi, Ginting secara perlahan mampu unggul hingga 9-8.

Setelahnya, Ginting memperlebar keunggulan menjadi empat poin dalam skor 12-8. Sang wakil Indonesia terus tancap gas untuk menjauh dari Leong.

Keunggulan jauh itu tak disia-siakan oleh pebulu tangkis 26 tahun asal Cimahi tersebut. Ginting pun sukses menuntaskan laga dengan kemenangan 21-11 pada gim kedua ini.

Sumber : okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *