Antusias Swifties Menonton Film Taylor Swift: The Eras Tour di Bioskop

Antusias Swifties Menonton Film Taylor Swift: The Eras Tour di Bioskop
Antusias Swifties Menonton Film Taylor Swift: The Eras Tour di Bioskop

LIGAPEDIA.news – Antusias penggemar Taylor Swift, Swifties, mewarnai screening film Taylor Swift: The Eras Tour di Grand Indonesia pada Sabtu (4/11/2023).

Diadakan di screening film Taylor Swift: The Eras Tour pada pukul 14.15 WIB. Namun, sebelum pukul 14.15 WIB, Swifties rupanya sudah menanti dibukanya studio bioskop untuk menonton konser film idolanya.

Bacaan Lainnya

Mereka tampak antre memanjang memasuki studio bioskop untuk menonton film konser idolanya. Tak seperti hari pertama penayangan film Taylor Swift, ternyata penonton hari ini sudah kehabisan poster Taylor Swift.

Meski demikian, hal itu tak membuat semangat Swifties pudar untuk menonton film Taylor Swift: The Eras Tour.

Mereka tetap antusias menonton film idolanya. Swifties yang menonton film Taylor Swift: The Eras Tour dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Reaksi Penggemar

Salah satunya Intan, Swifties asal Tangerang ini mengaku tak sabar menonton film idolanya. Tak sekedar menonton, ia ingin bernyanyi bersama dengan Swifties lainnya.

“Aku sudah enggak sabar, aku mau nyanyi bareng Swifties. Mau ngerasain vibes-nya,” ujar Intan di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu.

Sengaja memilih menonton di CGV Grand Indonesia, Intan ingin merasakan vibes menonton konser Taylor Swift bersama Swifties lainnya.

Ia melihat yang menonton konser Taylor Swift di CGV Grand Indonesia jauh lebih banyak dibanding bioskop dekat rumahnya.

“(Pilih nonton di sini) Soalnya ramai jadi mau ngerasain vibes berasa konser,” ucap Intan. Intan tak sabar hendak bernyanyi dan bergoyang menyanyikan salah satu lagu idolanya yang merupakan favoritnya yakni “Cruel Summer.”

Sama seperti Intan, Suci, Swifties lainnya juga mengaku ini adalah kesempatannya menonton konser idolanya setelah gagal menonton konser idolanya di Singapura. Taylor Swift akan konser di Singapura enam hari tahun depan, yakni 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024

“Mau nonton karena enggak bisa nonton konser Taylor Swift di Singapura,” kata Suci. Suci berharap ini adalah pengalamannya yang mengesankan menonton film Taylor Swift: The Eras Tour.

Sementara, kata petugas bioskop CGV Grand Indonesia bahwa hari ini ada 2.500 yang menonton film Taylor Swift: The Eras Tour di beberapa jam yang dijadwalkan.

Sumber : kompas.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *