Antusiasme Tinggi Cristiano Ronaldo Untuk Kualifikasi Euro 2024

Kembali ke pangkuan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tak sabar menanti dua pertandingan penting dalam kualifikasi Euro 2024. Setelah mengenakan jersey Al-Nassr di Liga Arab Saudi 2023/2024, ia bersiap mengenakan seragam selecao das Quinas.

LIGAPEDIA.NEWS – Kembali ke pangkuan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tak sabar menanti dua pertandingan penting dalam kualifikasi Euro 2024. Setelah mengenakan jersey Al-Nassr di Liga Arab Saudi 2023/2024, ia bersiap mengenakan seragam selecao das Quinas.

Pertandingan pertama akan berlangsung pada Sabtu (9/9/2023) saat Portugal menghadapi Slovakia. Hanya tiga hari kemudian, Ronaldo dan timnya akan menjamu Luksemburg pada Selasa (12/9/2023). Kedua pertandingan ini menjadi batu ujian serius bagi tim yang kini menduduki puncak klasemen grup.

Read More

Selecao das Quinas Bangkit di Kualifikasi

Selecao das Quinas, julukan Portugal, berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Grup J kualifikasi Euro 2024. Mereka mengoleksi poin sempurna, 12 poin hasil dari empat kemenangan beruntun. Bagi Portugal, prestasi ini menjadi penanda kuat bahwa mereka adalah tim yang layak untuk bertarung di kompetisi tingkat Eropa yang prestisius.

Cristiano Ronaldo Adalah Senjata Utama Portugal

Ketika membicarakan Timnas Portugal, tak bisa dilepaskan dari sosok Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 38 tahun ini adalah mesin gol sejati bagi Portugal, dengan 123 gol yang ia torehkan, menjadikannya top scorer sepanjang masa untuk negara tersebut.

Saat ini, Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya di lapangan. Musim keduanya bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi memberikan hasil yang impresif. Dengan enam gol dan dua assist dari empat pertandingan, Ronaldo membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang baginya.

Mengutip akun Instagram-nya, Ronaldo menegaskan motivasinya yang tinggi menjelang dua pertandingan kualifikasi mendatang. Dia menyatakan, “Senang rasanya bisa kembali ke rumah! Motivasi maksimal dan fokus total untuk menghadapi 2 pertandingan berikutnya dalam perjalanan kita menuju Euro 2024!”

Rekor Baru Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo selalu menjadi bahan pembicaraan berkat serangkaian rekor yang berhasil ia pecahkan. Saat timnya menang 5-1 atas Al Hazm, Ronaldo mencetak satu gol dan memberikan dua assist, menjadikannya top scorer sementara Liga Arab Saudi.

Namun, yang paling mencolok adalah pencapaiannya di tingkat profesional. Ronaldo telah mengoleksi 850 gol sepanjang kariernya, termasuk gol-golnya bersama Timnas Portugal. Ia pun memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Mendekati Milestone Bersejarah

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ke-850 tersebut merupakan pencapaian yang bersejarah. Ia tak hanya merayakan kesuksesannya, tetapi juga terus berfokus pada performa timnya. Dalam kata-katanya, “Performa tim hebat lainnya! Kami terus berkembang. Ayo Al-Nassr. 850 gol karir dan masih terus bertambah!”

Dengan semangat Ronaldo yang tak pernah surut, Portugal dan Al-Nassr memiliki alasan untuk berharap pada kesuksesan di masa depan. Ronaldo tetap menjadi tokoh utama yang menginspirasi tim dan penggemarnya di seluruh dunia.

Sumber : Redaksi Harian Ligapedia.News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *