Apakah Keanu Reeves Akan Kembali Bintangi Film John Wick 5? Sutradara Beri Bocorannya!

Apakah Keanu Reeves Akan Kembali Bintangi Film John Wick 5 Sutradara Beri Bocorannya!

LIGAPEDIA.NEWS-John Wick: Chapter 4 yang dibintangi oleh Keanu Reeves telah rilis di bioskop pada paruh pertama 2023 lalu. Film ini pun mendapatkan respons yang sangat positif dari kritikus serta berhasil meraup keuntungan sekitar 432 juta dolar (sekitar Rp6,5 triliun). Kesuksesan ini jugalah yang kemudian membuat Lionsgate akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kisah sang assassin ke film kelimanya.

Pada Mei 2023 lalu, Lionsgate pun mengumumkan bahwa mereka sudah dalam tahap pengembangan awal untuk film John Wick 5. Namun, belum diketahui apakah sutradara Chad Stahelski serta Keanu Reeves selaku pemeran utamanya akan kembali terlibat pada film kelimanya nanti. Sempat Stahelski serta Reeves menganggap ending Chapter 4 sudah tepat sehingga ragu apakah ceritanya harus lanjut ke film kelima.

Terlepas dari keraguan tersebut, dalam podcast Happy Sad Confused, Chad Stahelski mengatakan bahwa ia dan Keanu Reeves sebenarnya sangat tertarik untuk kembali terlibat dalam film John Wick 5. Stahelski bahkan mengatakan bahwa seandainya ia menelepon Reeves sekarang untuk membintangi John Wick 5, sang aktor akan langsung mengatakan, ‘Ya.’

Namun, Stahelski juga mengungkapkan bahwa ketertarikan dirinya dan juga Reeves tetap bergantung pada ide cerita yang tepat untuk film kelimanya. Sebab, keduanya ingin agar kualitas cerita film kelimanya lebih meningkat dari Chapter 4. Intinya, Reeves tidak ingin kembali memerankan sang assassin tanpa alasan yang jelas.

Hal ini sebenarnya enggak terlalu mengherankan. Sebab, John Wick memang sudah dikisahkan tewas pada akhir Chapter 4. Jadi, tentunya harus ada alasan yang jelas mengapa Reeves bisa kembali memerankan Wick yang sudah tewas tersebut pada film kelimanya seandainya sang aktor benar-benar memutuskan untuk membintangi filmnya.

sumber : kincir.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *