Pengakuan Emosional Ariana Grande Dulu Sering Filler Bibir Kini Menyesal

LIGAPEDIA.news – Ariana Grande terlihat menjadi emosional ketika membahas prosedur kecantikan di masa lalu. Ariana tampak menyesal telah rutin melakukan filler beberapa tahun silam.
Pelantun ‘7 Rings’ itu mengakui bahwa dia melakukan banyak filler dan botox di masa lalu. Dalam pengakuannya tampak ekspresi penyesalan Ariana yang bercerita tentang keputusannya di masa lalu sambil menahan tangis.

“Secara transparan, sebagai penggemar kecantikan, aku melakukan prosedur di bibirku, aku telah melakukan banyak filler bibir selama bertahun-tahun dan botox,” aku Ariana di video bersama Vogue.

Bacaan Lainnya

Ariana menyadari bahwa obsesinya pada prosedur tersebut semakin berlebihan. Sudah lima tahun ini, penyanyi 30 tahun itu berhenti filler dan botox.

“Aku berhenti melakukannya di 2018 karena aku merasa begitu terlalu berlebihan. Aku hanya mencoba bersembunyi,” tambahnya.

Ariana berhenti berbicara. Dia mendongak ke atas agar air matanya tidak keluar.

“Aku tidak menyangka jadi emosional seperti ini. Sejak lama, prosedur kecantikan adalah tempatku bersembunyi. Dan sekarang aku tidak merasa seperti itu lagi setelah berhenti filler dan botox,” ucapnya.

Bintang film ‘Wicked’ itu menambahkan bahwa dia tidak menentang prosedur-prosedur kecantikan injeksi. Namun untuk saat ini dia lebih memilih bangga dengan garis-garis halus di wajahnya.

“Proses penuaan bisa menjadi hal yang indah. Mungkin aku melakukan facelift dalam 10 tahun ke depan? Mungkin ya, tapi ini hanya pemikiran yang bisa didiskusikan. Jika kita duduk di sini membicarakan rahasia kecantikan, ayo kita ungkap semuanya,” jelas Ariana yang mencoba jujur ke penggemarnya.

Sumber : wolipop.detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *