Arina Winarto Mantan Istri yang Laporkan Tiko Suami BCL Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M

Arina Winarto Mantan Istri yang Laporkan Tiko Suami BCL

Ligapedia.news – Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL), dilaporkan atas dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar. Kasus ini menjadi perhatian publik setelah laporan mantan istri Tiko, Arina Winarto, masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Awal Mula Dugaan Penggelapan Dana

Dugaan penggelapan ini terjadi dalam rentang waktu 2015 hingga 2021. Pada waktu itu, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) yang bergerak di bidang makanan dan minuman.

Read More

Arina menjabat sebagai komisaris sementara Tiko menjadi direktur dengan wewenang penuh dalam operasional perusahaan.

“Awalnya klien kami dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, di mana pada saat itu klien kami menjadi komisaris, sementara Tiko menjadi direktur, tapi untuk modal perusahaan seluruhnya dari klien kami,” jelas Leo Siregar.

Latar Belakang Keluarga dan Pendidikan Arina Winarto

Arina Winarto adalah mantan istri Tiko Aryawardhana, suami dari penyanyi terkenal BCL. Arina lahir di Jakarta pada 28 April 1978 dan saat ini berusia 45 tahun. Dia adalah anak perempuan dari Drs. Winarto dan beragama Islam.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosial milik Tiko Aryawardhana yang memperlihatkan kebersamaan mereka saat merayakan momen hari raya Islam.

Dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, Arina memiliki tiga anak. Arina adalah lulusan sarjana strata 1 dan saat ini bekerja di salah satu perusahaan swasta. Dia dikenal sebagai sosok yang tidak terlalu aktif di media sosial, sehingga kehidupan pribadinya tidak banyak diketahui publik.

Langkah Hukum dan Reaksi Publik

Kasus dugaan penggelapan dana ini telah menarik perhatian publik, terutama karena melibatkan nama besar seperti Tiko Aryawardhana, suami BCL. Hingga saat ini, Tiko belum memberikan tanggapan resmi terkait laporan ini. Sementara itu, polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *