Ayah Salahkan Teuku Ryan soal Perceraian dengan Ria Ricis

Ayah Salahkan Teuku Ryan soal Perceraian dengan Ria Ricis
Ayah Salahkan Teuku Ryan soal Perceraian dengan Ria Ricis

Ligapedia.News – Teuku Rustam Effendy, ayah Teuku Ryan hari ini, Senin (22/4) menjadi saksi di sidang perceraian putranya dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kehadiran Teuku Rustam sebagai saksi lantaran sebelumnya Ayah Teuku Ryan itu yang menjadi perwakilan keluarga saat proses mediasi dengan Oki Setiana Dewi, perwakilan Ria Ricis pada November lalu.

Bacaan Lainnya

“Dalam mediasi itu memang keukeuh Ricis itu meminta pisah dengan Teuku Ryan. Tapi lagi-lagi, baik mbak Oki maupun ayah selalu akan memberikan nasihat sebagai orang tua, memberikan ini Moana masih loh butuh sosok ayah itu yang penting,” ucap Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4). Namun sayang, mediasi tersebut berakhir gagal.

Bukannya membela, ayah Teuku Ryan justru menyalahkan putranya atas perceraian tersebut.

“Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan,” tegas ayah Ryan itu.

Teuku Rustam pun mengatakan bahwa selama ini Ria Ricis sering curhat soal permasalahannya dengan Ryan kepadanya. Walaupun Ryan telah memberikan klarifikasi, tapi Teuku Rustam tetap menyalahkan putranya sebagai kepala rumah tangga.

“Karena kan Ricis WA ke ayah, nyalahin Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga. Harus bisa menyelesaikan ini,” tuturnya.

Meski Ria Ricis bersikeras untuk bercerai, Teuku Rustam berharap rumah tangga putranya dengan adik Oki Setiana Dewi itu dapat kembali bersatu.

“Kita serahkan Allah maha tahu mungkin ada perubahan kita nggak tahu,” pungkasnya.

Sumber : www.insertlive.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *