Bagnaia Sebut Indonesia Penggila Balapan Motor

Bagnaia Sebut Indonesia Penggila Balapan Motor
Bagnaia Sebut Indonesia Penggila Balapan Motor

LIGAPEDIA.news – Jelang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 14-15 Oktober 2023, Ducati Indonesia mengajak para fans untuk bertemu langsung dengan para pebalap dari tim pabrikan Ducati, yaitu Fransesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Untuk diketahui, ajang bertajuk ‘Meet & Greet with Ducati Corse Riders’ merupakan event eksklusif yang didedikasikan khusus untuk Ducatisti Indonesia. Bagi Pecco dan Enea, ini merupakan pengalaman pertama mereka menyapa para pencinta Ducati di Jakarta. Pecco dan Enea mengaku sangat terkesan dengan antusiasme para penggemar Ducati di Indonesia. Bahkan menurut Pecco, kegiatan meet and greet di Jakarta merupakan salah satu yang paling berkesan.

Bacaan Lainnya

“Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati,” ujar Pecco di Jakarta (10/10/2023).

“Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan,” kata dia. Hal senada juga disampaikan Enea Bastianini. Menurutnya, fans Indonesia merupakan salah satu yang paling ekspresif dibandingkan penggemar di negara-negara Asia lainnya.

“Selalu menyenangkan setiap tiba di Indonesia. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang, namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati,” ucap Enea.

Ducati Indonesia melalui PT Legenda Motor Indonesia juga ikut memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk meraih kejayaan di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Dalam kesempatan ini, Ducati Indonesia juga menggelar memorabilia signing untuk customer VIP Box. Selain itu, ada juga interactive session bersama Lucy Wiryono dan Joni Lono Mulia, yang kemudian dilanjutkan dengan group photo with Ducati Corse team, Ducati Asia Pasific & Ducati Indonesia.

Sumber : otomotif.kompas.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *