Bali United Diberikan Menu Latihan Fisik Usai Dapat Jatah Libur

Bali United Diberikan Menu Latihan Fisik Usai Dapat Jatah Libur
Bali United Diberikan Menu Latihan Fisik Usai Dapat Jatah Libur

LIGAPEDIA.news – Pasca diberikan waktu libur usai menuntaskan laga tandang ke markas PSIS Semarang (2/9) pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 lalu, skuat Bali United kembali menjalani latihan, Rabu (6/9).

Adapun program latihan yang diberikan adalah mengembalikan kondisi fisik usai istirahat selama dua hari di ruang gym pemusatan latihan Serdadu Tridatu.

Bacaan Lainnya

Tampak dua pemain asing, Elias Dolah dan Mohammed Rashid tidak ada dalam sesi latihan ini karena memenuhi panggilan dari Timnas masing-masing. Nama pertama memenuhi panggilan timnas Thailand sementara yang kedua bersama timnas Palestina.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menjelaskan soal program latihan beberapa waktu ke depan usai diberikan waktu libur.

“Ada dua hari waktu libur buat pemain untuk bisa punya waktu istirahat dan bersama keluarga. Usai libur, tim memberikan program latihan fisik, kemudian teknik lalu taktik sebelum melawan Rans Nusantara FC di rumah,” ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Bali United pun memiliki waktu kurang lebih satu pekan untuk kembali mempersiapkan timnya sebelum menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2023/2024. Kedua tim ini akan bersua, Jumat (15/9) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Serdadu Tridatu saat ini menghuni peringkat ke-8 di papan klasemen usai mendulang 17 poin dari 11 pertandingan. Sementara calon lawan pekan depan, Rans Nusantara FC berada di peringkat ke-4 dengan total raihan 19 poin dari 11 laga.

Terpaut jarak dua poin membuat Fadil Sausu dan kawan-kawan tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan di laga kandang mendatang. Apalagi di laga terakhir mereka takluk dari PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Sumber : ligaolahraga.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *