Otomotif

Beli Motor Honda di Pameran Ini Cuma Bayar DP Rp 500.000

LIGAPEDIA.news – Astra Honda Motor (AHM) meberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen di ajang BCA Expo 2023 di ICE BDS Tangerang, yang digelar tanggal 8-10 September 2023.

Penawaran ini berupa beragam merchandise gratis, serta DP rendah sebesar Rp 500.000 dan berlaku untuk semua model motor Honda.

Selain itu, ada pula promo berupa gratis tenor hingga tiga bulan, tergantung panjang durasi cicilan yang hendak diambil.

Sales yang bertugas di booth Honda menjelaskan, ada pula penawaran tambahan berupa DP nol persen bagi semua konsumen yang termasuk nasabah prioritas BCA.

“Nantinya cukup membayar angsuran awal saja dan bebas biaya DP, khusus untuk nasabah prioritas,” ucap sales Honda.

Dia menambahkan, konsumen juga tidak perlu khawatir akan inden, sebab pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya dalam waktu 7 hari kerja.

“Kalau hari ini SPK, pengirimannya akan diproses besok. Mungkin dalam waktu 2-3 hari, motor sudah dikirim ke rumah,” kata dia.

Sebagai referensi, Honda Vario 160 ABS dengan banderol Rp 30.4 juta, bisa diboyong cukup dengan DP sebesar Rp 500.000 saja, dengan biaya tenor sebesar Rp 1.3 juta per-bulan selama 3 tahun.

Jika mengambil opsi cicilan selama 3 tahun, konsumen juga akan mendapatkan diskon gratis 3 kali tenor, yang bila ditotal, nilainya sebesar Rp 3.9 juta.

SOURCE : otomotif.kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *