Brace Fermin Lopez Antar Barcelona Bekuk Almeria

Brace Fermin Lopez Antar Barcelona Bekuk Almeria
Brace Fermin Lopez Antar Barcelona Bekuk Almeria

Ligapedia.News – Fermin Lopez keluar sebagai pahlawan kemenangan Barcelona di markas Almeria seturut brace yang ia cetak di pertandingan ini.

Barcelona patut berterima kasih kepada winger muda Fermin Lopez

Sebagaimana dua golnya mengunci skor 2-0 saat bertandang ke markas Almeria di pekan ke-36 LaLiga, Jumat (17/5) dini hari WIB tadi.

Bacaan Lainnya

Di pertandingan yang berlangsung di Power Horse Stadium semalam, Lopez memecah kebuntuan di menit ke-14 setelah memaksimalkan umpan fullback Hector Fort, sebelum mengemas gol keduanya di babak kedua memanfaatkan assist Sergi Roberto.

Keunggulan dua bola Barcelona bertahan hingga bubaran dan ini menjadi kemenangan kedua beruntun buat anak asuh Xavi, setelah di laga sebelumnya mengatasi Real Sociedad.

Hasil ini membuka peluang Barca untuk mengunci posisi runner-up, dengan mereka kini unggul empat poin di depan pesaing terdekat Girona sebagaimana musim tinggal menyisakan dua laga.

Fermin Lopez sukses mengemas sembilan gol di musim debutnya bersama Barcelona. Hebatnya, hal itu ia lakukan mayoritas sebagai pemain pengganti dan gelandang. Di musim kemarin, ia dipinjamkan ke klub divisi tiga Spanyol Linares Deportivo.

Barcelona akan memainkan pekan ke-37 LaLiga dengan menjamu Rayo Vallecano pada Senin (20/5) dini hari WIB, sebelum mengunjungi markas Sevilla enam hari berselang untuk menutup kompetisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *