Travel

Bright Vachirawit Hengkang dari GMMTV?

Ligapedia.newsBright Vachirawit Chivaaree atau yang akrab disapa Bright, pada 19 Agustus kemarin ada rumor yang mengatakan bahwa Bright akan keluar dan tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan agensi GMMTV terhitung per tanggal 21 Agustus 2023. Rumor ini telah menyebar luas dikalangan para penggemar.

Hal ini diketahui melalui acara interview My Bacin ZincXBright. Pada Interview tersebut Bright Vachirawit menjelaskan bahwa ia akan memulai fase barunya dan akan membangun perusahaan sendiri. Diketahui ia akan membangun perusahaan hiburan dan perusahaan rekaman. Dalam artian Bright akan mendirikan Agensi atas namanya. Dan perusahaan itu akan bergerak dalam bidang hiburan.

Kontrak Bright Vachirawit dengan GMMTV diketahui berakhir pada tanggal 21 Agustus 2023 kemarin. Bright bergabung dengan GMMTV sejak 2018 lalu setelah lolos dari audisi New Face Project. Berbagai judul serial maupun film telah sukses ia dibintangi, seperti serial “2Gether” yang sukses membawa nama Bright semakin dikenal luas dan semakin dicintai oleh para penggemar.

Banyak para penggemar yang sangat terkejut dengan keputusan Bright. Para penggemar sangat berharap suatu saat nanti keduanya akan dipertemukan lagi sebagai pasangan dalam serial tv. Namun apapun itu, terlepas dari semuanya mereka juga tetap memberikan dukungan dan ingin yang terbaik untuk Bright Vachirawit.

Bright Vachirawit juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada GMMTV dan kepada Bapak Tha Sataporn atau P’Tha selaku CEO dari GMMTV. Bright menjelaskan lebih lanjut, ia berterima kasih telah di beri kesempatan bergabung bersama rekan-rekan lainnya di GMMTV. Karena tanpa GMMTV dan P’Tha tidak akan ada Bright Vachirawit yang seperti sekarang ini.

 

Sumber: Olret Viva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *