Buka Mulai Juni, Ini Resort Mewah Bintang 5 dengan View ke Pantai di Lampung

Buka_Mulai_Juni,_Ini_Resort_Mewah_Bintang_5_dengan_View_ke_Pantai_di_Lampung

Ligapedia.news – Jaringan hotel mewah terbesar di dunia, Marriott International, mengumumkan pembukaan properti terbarunya di Lampung sebagai destinasi sekaligus tempat menginap baru bagi wisatawan. Berlokasi di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung atau sekitar 25 menit dari pusat Kota Bandar Lampung, Marriot Lampung Resort & Spa menghadap langsung ke garis pantai sepanjang 1.500 meter.

General Manager Marriott Lampung Resort & Spa, Caitie Lee, mengatakan ada dua cara bagi kamu yang ingin menuju resort ini.

Read More

“Pertama adalah dengan menempuh penerbangan sekitar 30 menit dari Jakarta atau yang kedua dengan kendaraan pribadi lalu naik kapal feri menuju Pelabuhan Bakauheni sekitar 1,5 jam,” ungkap Caitie dalam acara media luncheon “Marriott Lampung Resort & Spa” yang digelar di Hotel Westin Jakarta beberapa waktu lalu.

Caitie melanjutkan, resort ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi wisatawan yang ingin mencari alternatif liburan selain Bali.
“Bagi mereka yang bosan dengan Bali, Lampung bisa jadi alternatif seru dengan beragam pilihan destinasi wisata yang dimiliki,” lanjut Caitie.

Pengalaman berlibur seakan makin ciamik, karena Marriott Lampung Resort & Spa juga dilengkapi dengan total 154 kamar dengan 9 tipe kamar serta 8 vila yang menawarkan pemandangan ke arah pantai dan laut lepas. Adapun, beberapa tipe kamar yang bisa dipilih di antaranya adalah Deluxe King, Deluxe Double, Premium King, Premium Double, Premium King Spa, Family Room, Duplex Room, Studio Suite, One Bedroom Suite, One Bedroom Villa, Two Bedroom Villa, hingga Two Bedroom Pool Villa.

Menariknya, Caitie mengatakan setiap kamar memiliki keunikannya tersendiri karena dilengkapi ornamen-ornamen kerajinan tangan asli dari berbagai suku di Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

“Setiap kamar memiliki motif, desain dan warna yang berbeda-beda dengan cerita yang berbeda-beda setiap daerah dari Sabang sampai Merauke,” ungkap dia.

Ragam Fasilitas di Marriott Lampung Resort & Spa

Selain itu ada beragam fasilitas lain yang tersedia di hotel mulai dari restoran, fitness center, spa, kolam renang outdoor, ruang meeting, dan lain sebagainya.

“Sesuai namanya yang diambil dari ‘unsur Hara’ yang ada di tanah, restoran ini m Indonesienghadirkan beragam kuliner khas lokal Lampung dan juga Indonesia. Jadi, fokus kami adalah bahan-bahan alami, bersumber secara lokal. Kami menawarkan berbagai jenis prasmanan. Lalu untuk makan siang hingga makan malam,” lanjut Caitie.

Sementara itu, bagi kamu yang ingin menikmati makanan ala western atau khas internasional. Restoran Way Manom adalah pilihan yang tepat, restoran yang menghadap langsung ke pantai ini menyajikan kuliner-kuliner barat dan juga Indonesia.

“Kami menyajikan masakan Indonesia dan masakan internasional di Way Manom yang merupakan restoran beachside kami. Ini adalah restoran Indonesia dengan sentuhan modern,” lanjutnya.

Adapun, untuk Annona adalah restoran yang berfokus pada layanan bakery dan pastry. Sangat cocok bagi mereka yang memiliki waktu terbatas namun ingin tetap menikmati sarapan.

Selain restoran, tersedia pula juga arena bermain untuk anak-anak seperti Spunky Monkey yang menawarkan beragam aktivitas seru untuk keluarga. Bagi mereka yang ingin bersantai atau relaksasi, terdapat juga fasilitas spa untuk tamu.

“Kami juga memiliki fasilitas spa yaitu Quan Spa dengan empat ruang perawatan buat para tamu. Termasuk berbagai jenis permata alam. Di sekeliling fasilitas dan kami memiliki semacam kompres es serut untuk menyegarkan tamu setelah pukul 15.00 sore,” ujar Caitie.

Aktivitas yang Ada di Hotel

Bagi tamu hotel yang menginap juga tidak akan kehabisan aktivitas seru untuk dilakukan. Sebab, ada beberapa fasilitas yang bisa dilakukan para tamu seperti mengikuti proses pembuatan jamu (herbal drink making), mengikuti kelas fitness atau olahraga, serta mengeksplorasi keindahan alam di sekitar hotel.

Selain itu, bagi mereka yang ingin bermain di pantai ada beberapa aktivitas seru yang bisa dicoba seperti adult kayaking, paddle board, transparent kayak, snorkeling hingga fish feeding.

“Hotel ini juga berada dekat dengan beberapa destinasi populer seperti Pulau Pahawang yang berjarak sekitar 30 menit. Pantai Gigi Hiu, Pulau Tegal Mas, dan lain sebagainya,” papar Caitie.

Sementara itu, bagi para pebisnis, hotel ini juga menyediakan opsi untuk meeting dengan fasilitas ballroomnya yang besar. Adapun, bagi mereka yang ingin menggelar acara besar The Sthana Ballroom bisa menampung hingga 1.000 tamu. Selain itu, ada juga lima ruangan meeting yang bisa jadi opsi untuk meeting.

Meski baru dibuka pada awal Juni mendatang, para tamu sudah bisa melakukan pemesanan kamar di Lampung Marriott Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp 1.7 jutaan per malam.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *