China Open 2023, Wakil Indonesia Memulai Kiprah Mereka

Tidak dapat disangkal bahwa China Open 2023 telah menjadi sorotan utama di dunia bulu tangkis. Setelah sembilan wakil Indonesia yang berbakat memulai perjalanan mereka pada Selasa (5/9/2023), delapan wakil Indonesia lainnya siap memulai kiprah mereka di ajang ini pada Rabu (6/9/2023).

LIGAPEDIA.NEWS – Tidak dapat disangkal bahwa China Open 2023 telah menjadi sorotan utama di dunia bulu tangkis. Setelah sembilan wakil Indonesia yang berbakat memulai perjalanan mereka pada Selasa (5/9/2023), delapan wakil Indonesia lainnya siap memulai kiprah mereka di ajang ini pada Rabu (6/9/2023). Kita akan menyaksikan Putri Kusuma Wardani, Anthony Sinisuka Ginting, dan pasangan ganda Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berusaha untuk menyusul lima wakil Indonesia yang telah lebih dulu mencapai babak 16 besar.

Perjuangan Sembilan Wakil Indonesia di China Open 2023

Dari sembilan wakil Indonesia yang telah memulai perjalanan mereka di China Open 2023, lima di antaranya telah berhasil melangkah ke babak 16 besar. Namun, ada kabar mengejutkan bahwa salah satu pasangan ganda andalan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, harus tersingkir lebih awal dari yang diharapkan.

Delapan Wakil Indonesia Lainnya Siap Beraksi

Saat ini, delapan wakil Indonesia lainnya siap memulai petualangan mereka di China Open 2023 dan bertekad untuk mencapai babak 16 besar. Dalam sektor tunggal, kita akan melihat penampilan gemilang dari Putri Kusuma Wardani dan Anthony Sinisuka Ginting.

Putri Kusuma Wardani akan mengawali China Open 2023 dengan tantangan yang tidak mudah, menghadapi pebulutangkis putri unggulan dari Jepang, Akane Yamaguchi. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan pemain tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama.

Persaingan Ketat di Sektor Ganda

Sementara di sektor ganda, kita akan menyaksikan persaingan sengit dari tiga pasangan ganda putra, satu pasangan ganda campuran, dan dua pasangan ganda putri yang akan memulai perjalanan mereka di China Open 2023 pada Rabu (6/9/2023).

Pasangan andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan menghadapi pasangan asal Thailand, Jongkophan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Sementara itu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertanding melawan pasangan Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Di sektor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sementara pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei.

Sementara itu, di ganda campuran, akan ada pertandingan menarik antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Antisipasi Keseruan China Open 2023

Dengan persaingan yang semakin memanas di setiap sektor, China Open 2023 menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta bulu tangkis. Semua mata tertuju pada wakil Indonesia yang berjuang untuk meraih prestasi gemilang dan membawa pulang gelar juara dari ajang bergengsi ini. Kami akan terus mengikuti perkembangan turnamen ini dan memberikan informasi terbaru seputar prestasi para wakil Indonesia. Stay tuned!

Jadwal Wakil Indonesia di China Open Hari Ini

  • 08.30 WIB – Putri Kusuma Wardani vs Akane Yamaguchi (Jepang) – Court 1
  • 09.30 WIB – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) – Court 2
  • 10.30 WIB – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkophan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) – Court 2
  • 11.00 WIB – Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang) – Court 1
  • 11.00 WIB – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang) – Court 3
  • 12.30 WIB – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) – Court 1
  • 13.00 WIB – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) – Court 2
  • 14.00 WIB – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing (Malaysia) – Court 3

 

Sumber : Bola.Com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *