Codeblu Memenangkan Gelar Juara HSS 5 dan Meminta Maaf kepada Pengkritiknya

Codeblu Memenangkan Gelar Juara HSS 5 dan Meminta Maaf kepada Pengkritiknya

Ligapedia.newsIndonesia Arena GBK Jakarta kembali menjadi saksi bagi keseruan Holywings Sport Show Series 5 (HSS 5). Sorotan utama dalam event kali ini adalah pertarungan antara chef terkenal Arnold dan Codeblu, yang telah menjadi perbincangan di media sosial sebelumnya.

Di babak pertama, Chef Arnold berhasil unggul setelah beberapa kali berhasil menjatuhkan Codeblu. Namun, Codeblu menunjukkan ketangguhannya dengan bangkit kembali dan bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh sang chef terkenal.

Bacaan Lainnya

Pada babak kedua, pertarungan semakin sengit. Kedua pihak saling bertukar pukulan dengan intensitas tinggi, menyulut semangat penonton yang memadati Indonesia Arena GBK.

Namun, babak ketiga membawa kejutan besar. Chef Arnold, meski sempat unggul di awal, tiba-tiba jatuh tersungkur setelah menerima pukulan telak di rahangnya. Kekalahan tersebut membuat Codeblu meraih kemenangan mutlak secara T.K.O dan membawa pulang gelar juara HSS untuk pertama kalinya.

“Kepada mereka yang selama ini meragukan saya, saya ingin mengucapkan permintaan maaf. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih saya dan semua orang yang telah mendukung saya,” ungkapnya dengan rendah hati.

Dengan kemenangan gemilang ini, Codeblu tidak hanya membuktikan kemampuannya sebagai petarung, tetapi juga menunjukkan sikap sportivitas dengan meminta maaf kepada mereka yang pernah meragukan potensinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *