Artis

Curhatan Ammar Zoni Soal Irish Bella Usai Tak Lagi Serumah

Ligapedia.News – Jakarta, Ammar Zoni buka suara mengenai hubungannya dengan sang istri, Irish Bella, setelah dirinya keluar dari penjara. Hal tersebut disampaikan menyikapi mereka yang masih hidup terpisah.

Setelah keluar penjara karena kasus narkotika yang kedua, Ammar Zoni tinggal dengan orang tuanya. Begitu pula dengan Irish Bella yang kembali ke rumah orang tuanya.

“Irish pantas mendapatkan yang terbaik, dan yang terbaik itu mudah-mudahan masih aku,” kata Ammar Zoni di Jakarta seperti diberitakan detikcom, Kamis (19/10).

Dalam kesempatan itu, ia mengaku terus berusaha mendapatkan hati Irish Bella setelah tersandung kasus narkotika lagi. Ammar Zoni pun memuji istrinya itu adalah perempuan luar biasa dan memegang teguh komitmen.

“Irish itu adalah wanita yang komitmen, punya integritas yang tinggi dan betul-betul pas dia bilang mau hijrah dan mau berubah menjadi lebih baik, hal tersebut benar-benar dia lakukan,” paparnya lagi.

Meski tak lagi tinggal serumah, ia memastikan masih bertemu Irish Bella, seperti saat sama-sama datang ke pengajian. Ia juga menyatakan masih bertemu anak-anak.

Tak hanya itu, ia juga kasus narkoba membuatnya mengkhianati janji kepada Irish Bella untuk jadi sosok yang lebih baik. Ammar Zoni pun menyatakan tak ada perceraian dengan Irish Bella di tengah situasi tersebut.

Source : cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *