Darius Sinathrya Bangga Anak Terpilih Ikuti Seleksi Timnas U-16

LIGAPEDIA.news_Darius_Sinathrya_Bangga_Anak_Terpilih_Ikuti_Seleksi_Timnas_U-16

LIGAPEDIA.news – Aktor Darius Sinathrya bangga karena sang anak, Diego Andre Sinathrya Kartoprawiro, terpilih untuk mengikuti seleksi Timnas U-16. Mengingat banyak anak Indonesia yang bercita-cita dipanggil dan bermain untuk Timnas Indonesia.

“Jadi dipanggil buat ikut seleksi sudah satu kehormatan. Puji syukur dia bisa masuk TC (Training Camp), walaupun nanti ada seleksi-seleksi lagi,” kata Darius Sinathrya di kawasan Senayan, Jakarta.

Read More

Sebagai orang tua, Darius dan istrinya, Donna Agnesia, hanya bisa memberikan dukungan terbaik mereka. Bahkan, menurut Darius, tidak jarang ia menampung curhatan langsung dari Diego mengenai latihan yang diperolehnya tiap hari.

Kita sebagai orang tua support moral karena kita tidak bisa setiap hari nemenin, dalam sebulan ini cuma dua kali bertemu, yang penting sehat,” tutur Darius.

“Kita tiap hari video call, jadi tempat nampung curhatnya dia, karena ini program serius banget, level tertinggi di Timnas, tuntutan pelatih itu tinggi, adaptasi juga, pasti pelatih juga menuntut pelatih yang terbaik dari pemain,” lanjutnya.

Darius Sinathrya Berharap Anak Bisa Gapai Mimpinya untuk Membela Timnas

Meski tak mudah, Darius berharap Diego bisa menggapai mimpinya untuk membela Timnas. Kemudian memberikan kontribusi terbaiknya untuk negara.

Mudahan-mudahan dia bisa selalu menampilkan performa terbaik, menunjukkan kapasitas terbaiknya menjadi salah satu penggawa Timnas,” kata Darius.

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagramnya, Darius mengungkapkan bahwa Diego sudah sebulan bergabung di training camp Timnas U-16.

Kemarin Diego bersama tim menuju Solo untuk melanjutkan program. Semoga seluruh pemain bisa terus berproses dalam kondisi terbaik dan membentuk tim yang solid!! Doa dan dukungan kami untuk seluruh anggota tim! Semangat Diego!! 🙌🔥” ucap Darius.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *