Dejan/Gloria taklukkan wakil tuan rumah di babak pertama Thailand Open 2024

Dejan/Gloria taklukkan wakil tuan rumah di babak pertama Thailand Open 2024
Dejan/Gloria taklukkan wakil tuan rumah di babak pertama Thailand Open 2024

Ligapedia.newsGanda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menaklukkan wakil tuan rumah pada babak pertama Thailand Open 2024, Selasa.

Dejan/Gloria membukukan kemenangan melalui rubber game atas Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong dengan skor 18-21, 21-18, 21-8.

Bacaan Lainnya

“Tadi itu pertandingan kalau dibilang mudah juga tidak. Dibilang sulit juga bukan. Cuma di gim pertama kondisinya memang kurang enak, seperti tiba-tiba keserang terus. Posisi dan touch-nya belum dapat,” ungkap Gloria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Tetapi di gim kedua, bisa kami ambil. Biasa di awal-awal memang perlu penyesuaian. Setelah itu semuanya berjalan oke. Kami bisa menang dan melaju ke babak kedua,” ujarnya menambahkan.

Sependapat, Dejan mengatakan evaluasi yang mereka soroti dari pertandingan ini adalah bagaimana cara memulai laga dengan baik dan “siap panas”.

“Ini yang harus jadi perhatian untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Itulah yang harus menjadi bahan koreksi kami,” kata Dejan.

“Hari ini kami sudah tahu bagaimana kondisi lapangan seperti apa. Juga sudah tahu bagaimana laju shuttlecocknya. Intinya kami sudah memiliki modal untuk menghadapi pertandingan berikutnya di babak kedua,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, partisipasi mereka dalam turnamen BWF Super 500 ini pun memacu motivasi Dejan dan Gloria untuk terus konsisten dalam setiap performa mereka dan menorehkan prestasi.

“Race to Olympics sudah berakhir dan kami tidak lolos. Kini kami fokuskan ke turnamen yang akan kami ikuti,” kata Dejan.

“Kami ingin memperbaiki prestasi saja. Ingin meraih prestasi sebanyak-banyaknya saja. Semoga setelah ini kami bisa berprestasi jauh lebih baik lagi di masa datang,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, turnamen Thailand Open 2024 akan digelar hingga tanggal 19 Mei. Kejuaraan dalam rangkaian HSBC BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu dolar AS.

 

Source : ANTARA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *