Di Duga Stalking V BTS, Seorang Wanita Diciduk Polisi

Di Duga Stalking V BTS, Seorang Wanita Diciduk Polisi
Di Duga Stalking V BTS, Seorang Wanita Diciduk Polisi

Ligapedia.news – Kantor Polisi Gangnam menyebutkan bahwa perempuan tersebut diduga mencoba mendekati V BTS setelah mengunjungi rumahnya di Seoul bagian selatan pada Kamis (26/10/2023) sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan setelah penjaga keamanan di lingkungan setempat melaporkan situasi tidak mengenakkan tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penelusuran kepolisian melalui pantauan CCTV, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu telah mengunjungi rumah penyanyi berusia 27 tahun itu beberapa kali sebelumnya.

Akibat hal tersebut, polisi memerintahkan tindakan darurat terhadap tersangka dengan melarangnya mendekat dalam jarak 100 meter dari korban (V) atau menghubunginya melalui panggilan telepon atau pesan teks.

Selain itu, kepolisian juga juga sedang menyelidiki apakah tersangka adalah orang yang sama dengan pihak yang memberikan formulir pendaftaran pernikahan kepada penyanyi tersebut.

Sebelumnya, V BTS sempat mengalami hal buruk dengan sasaeng.

Dalam siaran langsung di V Live Naver, penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 ini bercerita bahwa ia pernah diganggu sasaeng di pesawat.

“Beberapa orang (sasaeng) mengetahui terlebih dahulu pesawat mana yang kami ambil.

Mereka selalu ambil dan duduk di depan atau sebelah kami. Di tempat seperti itu, kami tidak bisa beristirahat dengan nyaman,” cerita V, dikutip Jumat (27/10/2023).

“Menakutkan. Ya, itu sangat menakutkan,” ungkapnya.

Selain itu, member BTS lainnya juga sempat mengalami hal serupa.

Pada Mei 2023 lalu, Jungkook sempat memperingatkan para sasaeng untuk berhenti mengganggu kehidupan pribadi dan mengirimkan makanan ke alamat rumahnya.

Hal itu disampaikan oleh member termuda BTS ini melalui komunitas penggemar Weverse.

“Tolong jangan mengantarkan makanan ke rumah saya melalui layanan pesan antar.

Saya tidak akan memakannya walaupun Anda terus mengirimnya,” tegas Jungkook, dikutip dari Soompi, Jumat (27/10/2023).

Sasaeng adalah sebutan untuk orang yang sangat terobsesi dengan idol K-Pop dan selalu nekat melakukan tindakan apapun demi dekat dengan idolanya.

Sering kali, tindakan sasaeng dinilai berlebihan, di luar nalar, dan menyeramkan sehingga mengganggu ruang privasi serta membahayakan keselamatan idol K-Pop.

Sumber : www.cnbcindonesia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *