Artis

Diduga Hapus Foto Lisa BLACKPINK, CEO BVLGARI Tunjukkan Dukungan di Instagram

LIGAPEDIA.news – CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin menunjukkan dukungan untuk Lisa BLACKPINK, yang tengah disorot karena penampilan seksinya di Crazy Horse Paris.

Namun, dukungan sang CEO justru menuai perdebatan penggemar Lisa BLACKPINK.

Sebelumnya pada Kamis (2/11/2023), TV Report melaporkan bahwa CEO BVLGARI telah menghapus fotonya bersama Lisa BLACKPINK dari akun Instagram @jcbabin.

Dia hanya meninggalkan foto Lisa bersama rekan global ambassador BVLGARI lainnya.

Hal itu dipicu oleh kecaman Cina atas penampilan Lisa BLACKPINK di kelab kabaret Crazy Horse Paris. Meskipun tidak tampil telanjang dada, seperti penari Crazy Horse Paris, Lisa BLACKPINK dianggap menunjukkan erotisme.

Dengan tarian sensual dan memakai kostum terbuka yang mengekspos bagian dada dan bokongnya.

Untuk diketahui, Cina memiliki aturan hukum yang melarang warga negara dan artisnya berpartisipasi atau menonton acara apa pun yang berbau erotis. Alhasil jejak Lisa BLACKPINK di akun media sosial Cina, Weibo pun dihapus.

Akun Weibo Lisa BLACKPINK tidak dapat ditemukan, begitu pula foto-fotonya di akun Weibo resmi dua rumah mode Prancis, CELINE dan BVLGARI.

CEO BVLGARI Tunjukkan Dukungan

Di tengah spekulasi penggemar, CEO BVLGARI kembali menampilkan Lisa BLACKPINK di highlight akun Instagram. Dia juga membanjiri Instagram Story dengan membagikan ulang foto Lisa BLACKPINK.

Termasuk foto jam tangan mewah hasil kolaborasi BVLGARI dan pelantun Money itu.

Para penggemar sempat mengira bahwa kontrak Lisa BLACKPINK dengan BVLGARI maupun CELINE telah berakhir. Namun, hal itu terbantahkan oleh postingan J.C. Babin.

Alhasil dukungan J.C. Babin untuk Lisa BLACKPINK di Instagram Story menuai beragam reaksi dari penggemar mancanegara. Beberapa penggemar kesal karena ada foto Lisa BLACKPINK yang dihapus dari akun Instagram resmi BVLGARI.

bentar lagi story ayah Babin bakal jadi titik-titik,” komentar seorang penggemar di jagat Twitter.

He always supported Lisa,” ujar penggemar lain.

i’m still bitter they deleted this from the official account when it almost got 2m likes,” tulis penggemar Lisa BLACKPINK dari mancanegara.

I’m sorry but he is the CEO of the brand, his actions carry meaning. Why is he behaving like this? Acting so childish and triggering rumors, so disappointing,” sahut penggemar yang mempertanyakan alasannya sempat menghapus foto Lisa BLACKPINK.

Sumber : wolipop.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *