Disebar Saudara Sendiri, Heboh Video Syur Pemain Bola Korea Selatan

Disebar Saudara Sendiri, Heboh Video Syur Pemain Bola Korea Selatan
Disebar Saudara Sendiri, Heboh Video Syur Pemain Bola Korea Selatan

LIGAPEDIA.news – Pemain bola Korea Selatan Hwang Ui Jo sempat bikin heboh karena video syurnya yang tersebar beberapa waktu lalu.

Awalnya, muncul dugaan video panas atlet Pemain bola Korea Selatan tersebut diambil dari handphone-nya yang hilang hingga kecurigaan pa.da mantan pacar

Kini terungkap bahwa orang yang menyebarkannya ternyata saudara Hwang sendiri.

Read More

Skandal tersebut berawal dari sebuah postingan Instagram yang disebut dibuat mantan pacar Hwang Ui Jo.

Dalam unggahannya yang muncul pada bulan Mei 2023, wanita itu menuding striker timnas tersebut telah melakukan gaslighting dan selingkuh dengan banyak wanita.

Dikatakan jika Hwang sering mengajak wanita berhubungan intim dan mengencani sebentar sebelum akhirnya ditinggalkan karena mengaku harus pergi dari Korea.

Penuduh juga mengatakan bahwa pria 31 tahun itu suka merekam aktivitas seksual mereka secara diam-diam dan mengunggah salah satu videonya.

“Aku adalah wanita yang berpacaran dengan Hwang Ui Jo. Dia telah melakukan gaslighting pada banyak wanita dan bersikap seolah-olah mereka berpacaran untuk berhubungan seks sebelum akhirnya mengakhiri hubungan dengan mengatakan dia harus ke luar negeri.

“Banyak sekali korbannya seperti aku, termasuk selebriti. Ternyata dia pernah pernah memacari selebriti, influencer, dan orang biasa, semuanya pada waktu yang bersamaan. Aku tidak yakin ada berapa banyak korban lagi,” tulis netizen yang mengaku sebagai mantan pacar Hwang Ui Jo.

Tapi kemudian Hwang Ui Jo mengelak tuduhan gaslighting dan mengaku video itu disebar oleh seorang hacker yang juga memerasnya untuk meminta uang.

Ia pun menegaskan bahwa pelaku bukanlah sang mantan pacar. Hwang sendiri sempat dipanggil polisi karena berdasarkan bukti dan testimoni, video seksnya diambil tanpa izin.

Sebelumnya muncul laporan bahwa penyebar video yang memeras Hwang Ui Jo telah ditangkap polisi. Tapi baru-baru ini terungkap identitas orang tersebut.

Dilansir Korea Boo, pelakunya ternyata datang dari pihak keluarga Hwang sendiri yakni saudari iparnya.

Polisi sampai saat ini masih menginvestigasi kasus tersebut dan mencari tahu motivasi saudari ipar Hwang Ui Jo menyebarkan video dan melakukan pemerasan. Mengejutkan, dikatakan jika Hwang tidak berharap saudarinya dihukum karena kasus tersebut.

Sumber : wolipop.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *