Dua Anggota Tak Perpanjang Kontrak, Kep1er Akan Dibubarkan?

Ligapedia_dua-anggota-tak-perpanjang-kontrak-kep1er-akan-dibubarkan

Ligapedia.news – Girl group Kep1er, yang dibentuk dari program survival Mnet Girls Planet 999, akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi pada Juli 2024. Grup yang beranggotakan sembilan orang ini debut pada Januari 2022 dengan masa kontrak 2 tahun 6 bulan. Dengan berakhirnya kontrak ini akan dibubarkan jika tidak ada kesepakatan baru untuk melanjutkan kontrak.

Tujuh Anggota Setuju Melanjutkan Aktivitas

Tujuh anggota telah setuju untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup. Pada 16 Mei 2024, media lokal melaporkan bahwa Choi Yujin, Xiaoting, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Seo Youngeun akan tetap bersama Kep1er. Keputusan ini memberikan harapan kepada para penggemar bahwa Kep1er akan tetap aktif di industri K-pop, meskipun kontrak eksklusif mereka berakhir.

Mashiro dan Kang Yeseo Kembali ke 143 Entertainment

Sementara itu, Mashiro dan Kang Yeseo akan kembali ke agensi mereka, 143 Entertainment, setelah kontrak dengan Kep1er berakhir. Keduanya dikabarkan akan bergabung dengan girl group LIMELIGHT sebagai anggota baru. Langkah ini menunjukkan bahwa Mashiro dan Kang Yeseo akan terus berkarir di industri K-pop.

Kep1er Merilis Full Album Pertama

Album Perdana : ‘Kep1going On’

Kep1er akan merilis full album pertama mereka yang berjudul ‘Kep1going On’ pada 3 Juni KST. Album ini sangat dinantikan oleh para penggemar dan menjadi penanda penting dalam karier mereka menjelang akhir kontrak eksklusif. Dengan album ini, Kep1er berharap dapat meninggalkan kesan yang kuat di hati para penggemar sebelum masa kontrak mereka berakhir.

Full album pertama ini bukan hanya sekedar koleksi lagu baru, tetapi juga menjadi simbol dedikasi dan kerja keras mereka selama 2 tahun 6 bulan terakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *