Foto Pernikahan Chen EXO yang Digelar Tertutup Viral, Netizen Kirimkan Ucapan Selamat

Foto Pernikahan Chen EXO yang Digelar Tertutup Viral, Netizen Kirimkan Ucapan Selamat
Foto Pernikahan Chen EXO yang Digelar Tertutup Viral, Netizen Kirimkan Ucapan Selamat

Ligapedia.News – Jakarta, Upacara pernikahan Chen EXO alias Kim Jong-dae dengan kekasihnya yang non-selebriti digelar pada 22 Oktober 2023 lalu. Pesta pernikahan tersebut menuai banyak komentar di media sosial.

Idola berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan sang kekasih non-selebriti pada tahun 2020. Chen EXO dikabarkan mendaftarkan pernikahannya dan menyambut anak pertamanya pada bulan April di tahun yang sama.

Read More

Sebelumnya pada Agustus 2023, SM Entertainment, perusahaan anggota EXO, mengumumkan bahwa penyanyi tersebut akan mengadakan upacara pernikahan pada bulan Oktober. Beberapa foto dan video Chen EXO menikah bersama istrinya menjadi viral di Twitter pada hari Minggu.

Kabarnya, foto-foto tersebut diambil dari para tamu yang diundang dalam upacara tersebut. Tidak diragukan lagi, dekorasi tempat adalah salah satu bagian terpenting dalam menentukan suasana upacara.

Upacara pernikahan Chen EXO sendiri diadakan di tempat yang indah, dihiasi dari atas ke bawah dengan rangkaian bunga putih. Aulanya juga didominasi oleh detail bunga yang menghiasi meja dan bahkan digantung di langit-langit. Bingkai besar berisi foto hitam putih pengantin baru juga menghiasi venue tersebut.

Tampaknya upacara tersebut dilakukan saat matahari terbenam, sehingga menciptakan adegan romantis saat Chen dan istrinya menikah.

Sinar matahari pada golden hour menyinari Chen dan pengantinnya dengan indah! Untuk menjadikan momen ini lebih istimewa, Chen menyanyikan OST-nya sendiri sebagai bagian dari upacara.

Fans yang melihat foto-foto dan video di media sosial mengatakan bahwa mereka turut berbahagia untuk Chen dan mengucapkan selamat kepadanya. Malahan, fandom K-pop, khususnya EXO-L, terus berada dalam mode perayaan ketika gambar dan video dari pernikahan Chen EXO tersebar secara online.

Mulai dari upacara, dekorasi mewah, tempat, resepsi, bahkan undangan, media dari pernikahan penyanyi tersebut menerima segudang cinta dan harapan dari para penggemar.

Respons netizen

Upacara pernikahan Chen EXO alias Kim Jong-dae dengan kekasihnya yang non-selebriti
Upacara pernikahan Chen EXO alias Kim Jong-dae dengan kekasihnya yang non-selebriti

Fans semakin gembira karena Baekhyun, Suho, Kai, Chanyeol, Sehun, Xiumin, dan D.O juga terlihat menghadiri pernikahan tersebut. Lebih banyak video mengungkapkan bahwa beberapa lagu EXO dibawakan di pesta pernikahan tersebut.

Suho menyanyikan lagu solonya Let’s Love sedangkan Chen menyanyikan Best Luck. Lagu grup tahun 2013, Don’t Go, juga dibawakan melalui orkestra.

Antusiasme fandom K-pop terhadap Chen EXO dan keluarganya sangat tinggi. Mereka terus menghujaninya dengan harapan, berkah, dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

“Ini membuatku sadar bahwa aku tumbuh bersama mereka. Ikut bahagia untukmu, Jongdae,” tulis seorang netizen.

“Dia tampak sangat bahagia. Selamat, jongdaeya,” cuap netizen lainnya.

“Aku menjadi saksi saat idolaku menikah dengan orang yang ia cintai dan ini sangat menyentuh hati. Selamat untuk pernikahanmu Jongdae Oppa. Ikut bahagia untukmu.”

“Aku berhadap kebahagiaan akan terus mengikutimu, Oppa.”

“Pengantin Jongdae sangat cantik!”

Source : Liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *