Gak Pernah Kalah, Cuma Dua Kebobolan, Portugal Calon Juara Euro 2024 Nih!

Gak Pernah Kalah, Cuma Dua Kebobolan, Portugal Calon Juara Euro 2024 Nih!

LIGAPEDIA.newsPortugal masih sempurna di Kualifikasi Euro 2024. Mereka bahkan jadi salah satu tim pertama yang memastikan langkah ke putaran final Euro 2024 tahun depan.

Terbaru, Selasa (17/10/2023), Portugal mencukur Bosnia-Herzegovina dengan skor telak 5-0 dalam duel matchday 8 Grup J. Menariknya, kelima gol tersebut tercipta di 45 menit pertama, Cristiano Ronaldo dengan brace.

Bacaan Lainnya

Ronaldo mencetak gol penalti di menit ke-5, lalu menambah kontribusinya di menit ke-20. Setelahnya, Bruno Fernandes (25′), Joao Cancelo (32′), dan Joao Felix (41′) masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan ini memperkuat posisi Portugal di puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Euro 2024.

Sempurna di kualifikasi

Sejak matchday 1, Portugal tidak pernah kalah di babak Kualifikasi Euro 2024. Mereka bermain sangat baik dan sulit dibobol lawan.

Tercatat, Portugal telah mengumpulkan delapan kemenangan dari delapan pertandingan. Bruno Fernandes dkk. telah mencetak 32 gol dan hanya kebobolan dua.

Rentetan kemenangan itu memastikan posisi Portugal nyaman di puncak klasemen dengan 24 poin dari delapan pertandingan, hasil sempurna.

Calon juara Euro 2024?

Laju positif tersebut lantas membuat Portugal disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat juara Euro 2024. Tim mereka solid dan dipenuhi pemain-pemain top.

Memang kompetisi masih panjang, Euro 2024 dijadwalkan pada 14 Juni sampai 14 Juli 2024 mendatang. Jadi, masih mungkin ada banyak perubahan yang terjadi soal performa tim dan para pemain.

Artinya, beberapa bulan ke depan bakal sangat penting bagi Portugal untuk menjaga performa mereka. Apalagi kompetisi tahun depan mungkin jadi Euro terakhir untuk Cristiano Ronaldo.

 

 

Sumber : Bola.net

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *