Game “Solo Leveling: Arise” Meluncur di PC, iOS, dan Android, Bisa Dimainkan Gratis

Game "Solo Leveling: Arise" Meluncur di PC, iOS, dan Android, Bisa Dimainkan Gratis
Game_Solo_Leveling_Arise_Meluncur_di_PC,_iOS,_dan_Android,_Bisa_Dimainkan_Gratis

LIGAPEDIA.news – Developer sekaligus penerbit game asal Korea Selatan, Netmarble resmi merilis game aksi Solo Leveling: Arise di platform PC (lewat aplikasi Netmarble), iOS, dan Android.

Game ini bisa dimainkan secara gratis di semua platform. Gamer di Indonesia juga sudah bisa mengunduh Solo Leveling Arise.

Bacaan Lainnya

Solo Leveling: Arise merupakan adaptasi dari novel Korea Selatan bikinan Chugong, yakni Solo Leveling. Novel ini kemudian diadaptasi oleh ilustrator Dubu menjadi komik webtoon pada 2018.

Kemudian diadaptasi menjadi serial anime Jepang dari studio A-1 Pictures pada Januari 2024. Solo Leveling bercerita tentang perjalanan Sung Jinwoo dari seorang pemburu (hunter) paling lemah di dunia menjadi yang terkuat.

Hunter merupakan manusia dengan kemampuan supernatural, yang memiliki misi untuk melindungi manusia dari serangan monster mematikan.

Di Solo Leveling: Arise, gamer bakal bermain sebagai Sung Jinwoo dalam gameplay hack and slash ala Genshin Impact, dengan sudut pandang orang ketiga (third-person).
Artinya, pengguna banyak menggunakan serangan dan kemampuan (skill) jarak dekat saat melawan berbagai monster yang menghadang.

Seiring berjalannya waktu, Sung Jinwoo akan makin kuat. Pemain dapat meningkatkan berbagai atribut status Jinwoo, yang dibagi menjadi kekuatan (Strength), vitalitas (Vitality), kelincahan (Agility), kecerdasan (Intelligence), dan persepsi (Perception).
Masing-masing atribut ini memiliki efek yang berbeda, misalnya Strength menambahkan damage dari serangan Jinwoo, Vitality menambahkan daya tahan (defense) dan “darah” (hit points/HP), dan masih banyak lagi.

Tak hanya bermain sebagai Jinwoo, pemain juga bisa bermain sebagai karakter lainnya yang diperoleh dari sistem undian (gacha), misalnya Cha Hae-in, Choi Jong-in, Baek Yoonho, dan Kim Chul.

Catatannya, berbagai karakter ini hanya bisa dimainkan di mode tertentu saja. Adapun mode Solo Leveling: Arise dibagi menjadi Story Mode, Gates, Encore Mission, Instance Dungeon, Battlefield of Trials, Battlefield of Time, dan Power of Destruction.

Saat ini, Solo Leveling: Arise tidak dilengkapi mode multiplayer. Setiap mode menawarkan pengalaman bermain yang berbeda, contohnya Story Mode yang memungkinkan pengguna mengikuti kisah Jinwoo sesuai dengan novel orisinalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *