Sepak Bola

Gantengnya Cristiano Ronaldo Pakai Jubah & Pedang Tradisional Arab Saudi

LIGAPEDIA.newsCristiano Ronaldo membintangi video promosi dari Al-Nassr yang menampilkan dia menghunus pedang sambil mengenakan pakaian tradisional Saudi.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu adalah salah satu pemain superstar pertama yang berangkat ke Timur Tengah pada tahun 2023. Dia melakukan langkah itu setelah dibebaskan dari kontraknya di raksasa Liga Primer Manchester United dan menghiasi Piala Dunia 2022 bersama Portugal.

Ronaldo telah sering berbicara tentang Liga Pro Saudi – memungkinkan dia untuk secara tidak langsung mengajak para pemain seperti Karim Benzema, Sadio Mane, Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Fabinho – dan telah beradaptasi dengan cepat di luar lapangan.

Ronaldo lebih jauh menyoroti fakta itu dengan tampil dalam video bersama Mane, Marcelo Brozovic, Alex Telles dan Talisca di mana ia tampil dalam balutan bisht hitam dan thobe putih sambil membawa pedang. Video tersebut – yang dirilis menjelang Hari Nasional Saudi – diberi tag “Semua bersama-sama. Untuk satu bendera. Kami Bermimpi dan Mewujudkannya”.

Sumber : goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *