Berita TerbaruBerita UnggulanTeknologi

Harga Paket Premium Basic dan Plus Twitter X

LIGAPEDIA.news – Twitter alias X akhirnya resmi mengumumkan paket berbayar baru yang diberi nama Premium Basic dan Premium Plus. Kehadiran paket ini adalah informasi lanjutan usai diumumkan oleh sang pemilik Twitter, Elon Musk beberapa waktu lalu.

Dua paket Premium Twitter ini masing-masing memiliki harga 16 Dolar AS atau Rp 254 ribu dan 3 Dolar AS atau Rp 47 ribu per bulan.

Rincian Paket Premium Plus Twitter X
Paket Premium+ ini adalah versi dari Premium biasa yang ditingkatkan atau yang sebelumnya diberi nama Twitter Blue. Fitur ini juga sudah bisa dibeli di Indonesia, khususnya via PC.

Paket Premium Plus Twitter X ini meliputi fitur Edit postingan, Postingan panjang, Batalkan postingan, Posting video yang lebih panjang, Artikel Unggulan, Pembaca, Pemutaran video latar belakang, Download video, Tidak Ada Iklan di kolom Untuk Anda dan Mengikuti, dan Boost paling besar pada balasan.

Pengguna yang berlangganan juga bisa mendapatkan uang usai mengunggah cuitan, berlangganan Kreator, X Pro (khusus web), Media Studio (khusus web), serta Analitika (khusus web).

Lalu di opsi verifikasi dan keamanan, pengguna Premium Plus ini mendapatkan fitur seperti SMS two-factor authentication, Direct message terenkripsi, Tanda centang biru, hingga Verifikasi ID.

Fitur premium lain yang didapatkan adalah pengguna bisa mengubah ikon aplikasi, fitur Bookmark folder, navigasi kustom, Tema, Tab Sorotan, menyembunyikan tab like atau suka, serta menyembunyikan langganan akun.

Berdasarkan pantauan Suara.com di aplikasi Twitter atau X via desktop/PC, harga Premium Plus ini dibanderol Rp 180.000 per bulan atau Rp 1.875.000 per tahun.

Rincian paket Premium Basic

Paket premium Basic Twitter X ini dibanderol 3 Dolar AS atau Rp 47 ribu per bulan. Mereka yang berlangganan juga mendapatkan beberapa fitur yang ada di Premium Plus.

Bedanya, paket Premium Basic ini masih mendapatkan iklan di aplikasi. Mereka yang berlangganan juga tidak mendapatkan centang biru seperti yang ada di paket Premium Plus.

Harga paket Premium Twitter X di Indonesia

iOS/iPhone = Rp 165.000 per bulan atau Rp Rp 1.719.000 per tahun
Android = Rp 165.000 per bulan atau Rp 1.719.000 per tahun
PC/laptop = Rp 180.000 per bulan atau Rp 1.875.000 per tahun

Sumber : suara.com

One thought on “Harga Paket Premium Basic dan Plus Twitter X

  • Wow, blog ini benar-benar luar biasa! 🚀 Saya kagum dengan kontennya yang bersemangat dan berinformasi. 🌟 Setiap artikel memberikan informasi baru dan inspiratif. 👏 Saya benar-benar merasa terhubung dengan pembahasan yang menarik perhatian dan relevan. 🤩 Tambahkan terus konten-konten seru seperti ini! 💯 Jangan hentikan berbagi pengetahuan dan kegembiraan. 🌈 Terima kasih banyak atas kerja kerasnya! 🙌✨ Ayo lanjutkan berkarya dan buat blog ini sebagai sumber inspirasi bagi semua! 🌟👍 #SemangatPositif #PenuhInspirasi #NomorSatu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *