Hasil LaLiga: Real Madrid Gagal Ke Puncak Klasemen

Hasil LaLiga: Real Madrid Gagal ke Puncak Klasemen
Hasil LaLiga: Real Madrid Gagal ke Puncak Klasemen

Ligapedia.news – Real Madrid gagal menaklukkan tamunya Rayo Vallecano pada pekan ke-12 LaLiga 2023/2024, Senin dini hari WIB (6/11/2023).

Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini, Real Madrid masih tertahan di posisi 2 dengan perolehan 29 poin, dan gagal menggusur Girona dari puncak klasemen sementara. Sedangkan, Rayo tertahan di peringkat ke-9 dengan 18 poin.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid lebih mendominasi permainan sejak pertandingan dimulai. Mereka lebih unggul dalam penguasaan atas tamunya Rayo Vallecano.

Peluang pertama didapat Real Madrid saat laga baru berusia lima menit. Sayang tendangan keras Federico Valverde masih bisa diamankan Stole Dimitrievski.

Serangan gencar terus dilakukan Madrid. Sundulan Joselu menit 26 hampir mengoyak gawang Vallecano, tapi bola malah mengarah tipis ke samping gawang.

Peluang terbaik kembali didapat Joselu menit ke-39. Namun, tembakannya bisa dihalau Dimitrievski yang memang tampil cemerlang pada laga ini.

Real Madrid Gagal Ciptakan Peluang

Di babak kedua, serangan bertubi-tubi Madrid masih gencar ke gawang Rayo. Namun, mereka tidak ada peluang yang benar-benar mengancam.

Rayo Vallecano pun sebenarnya tidak perlu bekerja terlalu keras. Mereka masih mudah mematahkan tekanan tim tuan rumah.

Joselu, Vinicius Junior, Jude Bellingham, sampai Federico Valverde telah bergantian melakukan variasi serangan yang tetap berakhir nihil.

Tambahan tujuh menit di babak kedua pun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid. Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain

  • Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Jude Bellingham; Joselu, Vinicius Junior.Manajer: Carlo Ancelotti
  • Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Andrei Ratiu, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Alfonso Espino; Oscar Valentin; Isi Palazon, Pathe Ciss, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Raul de Tomas.Manajer: Fransisco Rodriguez

Sumber : www.liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *