Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Comeback, Los Blancos Menang 2-1

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Comeback, Los Blancos Menang 2-1
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad: Comeback, Los Blancos Menang 2-1

LIGAPEDIA.NEWS – Hasil Liga Spanyol (La Liga) 2023-2024 antara Real Madrid vs Real Sociedad, Senin (18/09/23) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Los Blancos.

Pertandingan lanjutan pekan kelima Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid vs Real Sociedad baru saja selesai tersaji di Santiago Bernabeu.

Bacaan Lainnya

Meski bermain di kandang dengan dukungan ribuan suporter, Real Madrid tampak kesulitan menembus pertahanan kokoh dari Real Sociedad.

Pasukan Carlo Ancelotti sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Ander Barrenetxea pada menit kelima. Beruntung tuan rumah melakukan comeback di babak kedua lewat gol Federico Valverde (46′) dan Joselu (60′).

Hasil ini membuat Real Madrid sukses kembali bertengger di posisi puncak dengan menggusur Barcelona. Mereka mengemas 15 poin, hasil lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2023-2024.

Sementara itu, Real Sociedad harus terjebak di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan torehan enam poin dari lima laga.

Mengandalkan Jude Bellingham sebagai gelandang serang dan duet Joselu serta Rodrygo di lini depan, Real Madrid langsung mendapat kejutan.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Real Sociedad sukses unggul lebih dulu lewat Ander Barrenetxea Muguruza.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol berkat umpan dari bintang muda Jepang, Takefusa Kubo. Sejatinya, bola sepakan sempat ditepis Kepa, namun diambut kembali oleh Ander Barrenetxea Muguruza.

Tertinggal dengan gol cepat langsung membuat Real Madrid berambisi untuk membalas. Sayang, pertahanan kokoh Real Sociedad membuat Los Blancos gagal membalas hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Real Madrid langsung berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit.

Umpan tarik Garcia mengarah sempurna untuk kepada Federico Valverde yang berdiri di tepi kotak penalti dan membuat skor menjadi 1-1.

Tidak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk membalikan keadaan. Pada menit ke-60, giliran Joselu yang sukses merobek gawang Real Sociedad dan merubah skor menjadi 2-1 untuk Los Blancos.

Sumber : indosport.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *