Hasil Voli Asian Games 2023 Indonesia Takluk dari Jepang

Hasil Voli Asian Games 2023: Indonesia Takluk dari Jepang

LIGAPEDIA.NEWS – Timnas voli Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang dalam laga Asian Games 2023. Merah-Putih kalah tiga set langsung.

Matchday kedua Grup F voli putra Asian Games mempertemukan Indonesia vs Jepang. Laga berlangsung Deqing Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, Rabu (20/9/2023) malam WIB.

Bacaan Lainnya

Indonesia kesulitan meladeni perlawanan Jepang di set pertama. Indonesia tertinggal 18-25 dari Negeri Matahari Terbit yang merebut set pertama.

Memasuki set kedua, Indonesia mampu memberi perlawanan kepada Jepang. Kendati demikian Jepang kembali mampu merebut set dengan keunggulan 25-20.

Indonesia lagi-lagi tak mampu mengejar ketertinggalan dari Jepang di set ketiga. Jepang menuntaskan duel dengan kemenangan meyakinkan 25-18.

Hasil ini membawa Indonesia ke posisi tiga klasemen Grup F di bawah Jepang dan Filipina. Halim Farhan cs akan melakoni laga terakhir grup menghadapi Afghanistan, Kamis (21/9) siang WIB.

Kemenangan atas Afghanistan menjadi harga mati untuk Indonesia apabila mau lolos ke babak berikutnya. Hanya ada dua tim di Grup F yang berhak maju ke putaran selanjutnya.

Indonesia sebelumnya sukses meraih kemenangan pada laga pertama menghadapi Filipina. Indonesia menang tiga set 25-22, 25-23, dan 25-20.

Sumber : sport.detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *