Heboh! 3 Member BLACKPINK Mundur dari YG Entertainment

LIGAPEDIA.news – Perpanjangan kontrak member BLACKPINK dengan YG Entertainment belakangan sedang banyak dibahas. Kabar terbaru, tiga dari empat member memilih untuk tidak lanjut bekerja sama dengan manajemen.

Ketiga member tersebut adalah Lisa, Jisoo, dan Jennie. Sementara Rosé jadi satu-satunya member yang memilih untuk memperbarui kontrak kerjasamanya dengan YG Entertainment.

Bacaan Lainnya

Keputusan ini disebut sudah di tahap akhir finalisasi. Meski demikian BLACKPINK tidak akan bubar. Jisoo, Lisa, Rosé, dan Jennie akan terus beraktivitas bersama walaupun masing-masing dari mereka akan bernaung di manajemen berbeda.

YG Entertainment akan membuat kontrak kerja terpisah apabila Jisoo, Lisa, dan Jennie akan beraktivitas dengan BLACKPINK. Mereka hanya akan tampil sebagai member BLACKPINK dan melakukan aktivitas grup 6 bulan dalam setahun.

Sports Seoul juga menyebutkan bahwa Jisoo dan Lisa sudah menemukan manajemen baru mereka. Sementara Jennie masih belum dibeberkan akan seperti apa perjalanan kariernya setelah ini.

Jisoo akan terus mengembangkan kariernya di bidang akting. Sementara Lisa yang kini namanya sudah sangat ‘megang’ bakal jadi solois dan melanjutkan aktivitasnya baik di musik dan acara televisi. Keduanya disebut menerima tawaran fantastis buat kontrak baru ini.

Mungkin butuh waktu lama untuk fans bisa kembali menikmati BLACKPINK sebagai grup setelah ini. Yang pasti, mereka akan tetap berempat dan Jennie sudah menegaskan hal ini di finale konser Born Pink akhir pekan lalu.

“Kami akan terus jadi BLACKPINK yang kalian cintai,” kata Jennie kala itu.

Sumber : hot.detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *