Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 Buat Dipakai Coach Shin Tae-yong

Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 Buat Dipakai Coach Shin Tae-yong
Hyundai_Serahkan_Genesis_Electrified_G80_Buat_Dipakai_Coach_Shin_Tae-yong

LIGAPEDIA.news – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melanjutkan dukungannya kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dengan menyerahkan sebuah Genesis Electrified G80 kepada coach Shin Tae-yong. Sedan EV ini, yang dipasarkan oleh Genesis, anak perusahaan Hyundai Motor Group, akan digunakan oleh Shin Tae-yong sebagai kendaraan operasional selama masa jabatannya sebagai pelatih tim nasional.

“Kebanggaan bagi kami bisa menyerahkan unit Genesis Electrified G80 kepada Ketua Pelatih dari Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong, yang telah berkontribusi membawa timnas Indonesia ke posisi 4 besar di ajang AFC U-23 Asian Cup 2024 kemarin. Penyerahan Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Shin Tae-yong, serta memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola tanah air, dimana sepak bola menjadi salah satu olahraga pemersatu bangsa,” kata Woojune Cha, President Director PT HMID.

Bacaan Lainnya

HMID sebelumnya juga telah memberikan dukungan serupa kepada Shin Tae-yong pada tahun lalu dengan memberikan satu unit Hyundai Palisade dan satu unit Staria, yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari selama tahun 2022. Hyundai juga memberikan dukungan kendaraan selama FIFA U-17 World Cup yang diadakan di Indonesia, termasuk penyelenggaraan kompetisi futsal untuk pemuda Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Di Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu Staria dan Palisade untuk membantu mobilitas sehari-hari. Tentunya, kualitas dari mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia,” kata Shin Tae-yong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *