Ini Isi Khotbah Anak Pendeta Gilbert yang Viral, Minta Jamaat Transfer Uang

Ini Isi Khotbah Anak Pendeta Gilbert yang Viral, Minta Jamaat Transfer Uang
Ini Isi Khotbah Anak Pendeta Gilbert yang Viral, Minta Jamaat Transfer Uang

Ligapedia.News – Anak Pendeta Gilbert Lumoindong, Garren Lumoindong, mendadak menjadi sorotan setelah potongan video khotbahnya viral di media sosial.

Dalam video khotbah yang diunggah akun X @PartaiSocmed, Sabtu (20/4), Garren menyebutkan meminta jemaahnya untuk melakukan tabur dengan mentransfer sejumlah uang.

Uang Tabur Yang Diminta Anak Pendeta Gilbert Ini Diklaimnya Untuk Memuluskan Doa-doa Jemaat.

“Sekarang, ingat ada dua ya, nggak hanya Tuhan berkati, tapi kita menabur. Sekarang saya mau saudara menuliskan nominal yang saudara ingin tabur, di kertas itu. Sebelum saudara tulis, pikir baik-baik,” kata Garren dalam video tersebut.

“Yang saudara tabur harus sesuai dengan yang Roh Kudus gerakan. Misalnya saudara ngerasa ‘Waduh, saya disuruh tabur 3 juta. Besar banget, ini pasti suara setan’, nggak. Setan tidak akan pernah suruh saudara untuk tabur untuk pelayanan,” lanjutnya.

Garren kemudian meminta jemaatnya untuk menuliskan nominal tabur yang diinginkan. Ia lalu meminta jemaat yang sudah menuliskan nominal untuk mentransfer uang ke suatu rekening. Garren bahkan memberi batas waktu bagi jemaatnya untuk mentransfer.

Anak Pendeta Gilbert Tersebut Mengklaim Bahwa Hal Tenggat Waktu Ini Adalah Bisikan Dari Tuhan.

“Berapa pun nominal yang Roh Kudus taruh dalam hati saudara, yang ada di rekening saudara, berapa pun nominalnya, Roh Kudus kasih tau saudara. Saudara tulis sekarang, saudara tulis nominalnya,” ungkapnya.

“Ini yang saya terima barusan, saudara yang mau menabur ini, saudara transfer paling telat besok jam 2 siang. Ini Tuhan jadi saksi saya, ini tidak ada komunikasi sedikit pun dengan Pastor Thomas, nggak ada urusan sama bank, tapi Roh Kudus yang bilang sama saya. Tabur sebelum jam 2 siang besok,” pinta Garren.

Potongan video tersebut sontak menuai reaksi keras dari warganet. Tak sedikit pula yang menyandingkan kelakuan Garren dengan ayahnya, Pendeta Gilbert.

Pendeta Gilbert baru-baru ini juga tersandung kontroversi setelah menyinggung soal zakat dalam khotbahnya.

Atas khotbah tersebut, Gilbert juga dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama.

Sumber : www.insertlive.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *