Jessica Mila Umumkan Hamil Anak Pertama

LIGAPEDIA.news – Aktris Jessica Mila mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya bersama suaminya, Yakup Hasibuan.
Kabar ini diunggah lewat Instagram yang memamerkan momen-momen kebahagiaan Jessica bersama suami dan anggota keluarga lainnya.

“Hatiku dipenuhi oleh cinta, sama seperti perutku yang terus membesar,” tulis Jessica Mila di takarir unggahan tersebut pada Selasa (5/9).

Bacaan Lainnya

Di unggahan tersebut, Jessica menyertakan sederetan cuplikan video saat ia menjalani pemeriksaan USG di rumah sakit untuk memastikan kesehatan kandungannya.

Pada sebuah layar di ruangan dokter obgyn, tampak kondisi janin di kandungan Jessica mulai bergerak diiringi dengan detak jantung yang stabil.

Di adegan selanjutnya, Jessica membagikan momen saat ia mengejutkan suami dan anggota keluarganya bahwa hasil test pack kehamilannya menunjukkan dua garis positif.

Beragam reaksi dari anggota keluarga Jessica pun muncul untuk menyambut kabar kehamilan tersebut. Mulai dari teriakan bahagia sang suami, hingga pelukan haru dari ibu dan mertua Jessica.

Selain itu, Jessica juga memohon doa serta dukungan dari seluruh penggemar dan pengikutnya atas kehamilan anak pertamanya.

“Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba,” tulis Jessica.

“Tidak sabar untuk membagikan perjalanan menakjubkan ini kepada kalian semua!” tutupnya dengan emoji berbentuk hati berwarna putih.

Sebelumnya, kabar kehamilan Jessica Mila telah dikonfirmasi oleh sang ibu, Magdalene Jane Baker. Menurut Magdalene, usia janin di rahim Jessica kini telah memasuki usia 10 minggu atau 2,5 bulan.

“Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter kata dokter sudah 10 minggu, ya, sekitar 2,5 bulan,” ungkap Magdalene Jane Baker, seperti diberitakan oleh Insertlive pada Senin (4/9).

Ia pun turut mengungkap rasa syukur berkat kehadiran calon cucu yang kini tengah dikandung oleh anaknya. Magdalene juga mengaku tidak terlalu memikirkan jenis kelamin cucunya nanti.

“Kalau buat saya, kalau Tuhan kasih dia laki-laki puji Tuhan. Kasih perempuan, sama dong (bersyukur),” kata Magdalene.

“Karena apa yang dikasih Tuhan itu yang terbaik bagi kita semua,” imbuhnya.

Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada 5 April lalu. Pernikahan keduanya digelar dengan adat Batak.

Pernikahan itu digelar usai pasangan tersebut bertunangan pada Agustus 2022. Sebelum resmi bertunangan, kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terbilang berjalan singkat.

Aktris berusia 31 tahun itu mengaku mengenal Yakup sejak Februari 2021. Namun, Yakup dan Jessica mulai berani memamerkan kemesraan di hadapan publik pada akhir 2021.

SOURCE : cnnindonesia.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *