Juventus Ternyata Tunggak Gaji Cristiano Ronaldo! Bintang Al Nassr Itu Tempuh Jalur Hukum

Kontrak Ronaldo dan Tunggakan Gaji

LIGAPEDIA.news – Pada tahun 2018, Juventus menggebrak dunia sepakbola dengan mengontrak megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Transfer ini dianggap sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah sepakbola. Ronaldo yang sudah menjadi ikon dalam dunia olahraga ini diharapkan bisa membawa Juventus meraih kesuksesan besar di tingkat domestik dan Eropa. Namun, baru-baru ini muncul berita mengejutkan bahwa Juventus seakan lalai dalam kewajibannya untuk membayar gaji sang megabintang.

Tunggakan Gaji dan Langkah Hukum Ronaldo

Rumor tentang tunggakan gaji Ronaldo pertama kali mencuat pada awal tahun 2023. Ronaldo disebut-sebut belum menerima beberapa pembayaran gajinya sesuai dengan kontraknya. Total tunggakan ini mencapai jumlah yang signifikan, yang menunjukkan adanya masalah di dalam manajemen keuangan klub.

Dalam menghadapi situasi ini, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Dia mengajukan gugatan terhadap Juventus dengan alasan melanggar kontrak. Sang megabintang merasa bahwa dia telah memberikan kontribusi yang luar biasa selama bermain untuk klub tersebut, dan dia berhak untuk menerima pembayaran sesuai dengan yang telah disepakati dalam kontraknya.

Ronaldo juga mengklaim bahwa ketidakpastian keuangan Juventus membuatnya merasa tidak aman, dan ini berdampak negatif pada performanya di lapangan. Dia ingin menyelesaikan masalah ini dengan adil dan menuntut agar Juventus segera membayarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *