Kim Bum siapkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia besok

Kim Bum siapkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia besok
Kim Bum siapkan lagu spesial untuk penggemar Indonesia besok

Ligapedia.news – Aktor Korea Selatan Kim Sang-bum atau dikenal sebagai Kim Bum mengaku akan menampilkan lagu spesial untuk ditunjukkan pada para penggemarnya di Indonesia melalui acara jumpa penggemar bertema “Between U and Me” yang akan berlangsung pada 3 September 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Kim Bum mengatakan lagu ini sering dia dengarkan pada masa penantiannya bertemu penggemar di Indonesia sejak kedatangannya pada tahun 2010 dalam acara jumpa penggemar pula.

Bacaan Lainnya

“Selama ini sudah menunggu ingin bertemu penggemar di Indonesia, penggemar juga menungguku. Jadi, selama masa itu ada satu lagu yang didengar dan secara spesial akan diperdengarkan pada penggemar di Indonesia,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Berbicara lebih lanjut mengenai acara jumpa penggemar besok, Kim Bum juga menuturkan akan menampilkan tariannya dan lagu-lagu yang hanya bisa dinikmati penggemar sekaligus penonton.

“Ada beberapa yang disiapkan secara spesial, kalian semua hanya bisa menontonnya besok. Ada lagu yang disiapkan, kalian bisa mendengar suaraku, dance juga,” tutur aktor yang salah satunya dikenal melalui perannya sebagai angota grup F4, So Yi-jung dalam drama Korea Selatan “Boys Over Flowers” itu.

Dia lalu ditanya arti penggemar untuknya, dan menjawab penggemar membuatnya lebih bersemangat. Saat tidak bekerja, dia mengaku kerap membaca surat-surat yang dikirimkan penggemar termasuk secara daring.

“Saat beristirahat, tidak ada pekerjaan pun, aku selalu melihat pesan-pesan yang dikirimkan penggemar, surat atau secara daring. Ini menjadi kekuatan untukku. Semoga semua cinta itu bisa dikembalikan kepada penggemar besok ya,” kata Kim Bum.

Kim Bum diketahui mulai aktif di dunia seni peran hampir dua dekade dan selama itu telah berpartisipasi dalam sejumlah drama dan di antaranya populer di Indonesia termasuk “Boys Over Flowers”, “The Woman Who Still Wants To Marry”, “Hideen Identity”, “Law School”, “Ghost Doctor”, “Tale of the Nine-Tailed”, “Tale of the Nine Tailed 1938”.

 

sumber : antaranews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *