Berita TerbaruOlahragaSepak Bola

Kiper Lazio Provedel Cetak Gol Dramatis di Detik Akhir Liga Champions

LIGAPEDIA.NEWS – Kiper Lazio, Ivan Provedel mencetak gol di detik terakhir untuk membawa timnya mengimbangi Atletico Madrid pada ajang Liga Champions di Olimpico, Rabu (20/9) dini hari WIB.

Lazio berada dalam kondisi terjepit dalam laga lawan Atletico Madrid di Stadion Olimpico. Mereka kebobolan oleh Pablo Barrios di menit ke-29.

Barrios mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti. Bola membentur bek Lazio dan hal itu membuat bola berubah arah. Provedel pun tak bisa bereaksi dengan baik dan terpaksa harus melihat bola masuk ke dalam gawang.

Tertinggal 0-1 dari Atletico, Lazio terus berusaha mencari gol penyama kedudukan. Namun usaha Lazio terus menemui jalan buntu.

Saat pertandingan memasuki masa injury time dan laga mendekati detik-detik terakhir, Lazio mendapat sepak pojok. Provedel ikut naik membantu serangan dan berada di kotak penalti Atletico.

Tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Danilo Cataldi tidak tepat sasaran. Bek Atletico berusaha menghalau bola keluar lapangan namun bola masih bisa ditahan oleh Cataldi.

Cataldi lalu mengirim bola pada Luis Alberto yang ada di luar kotak penalti. Luis Alberto tidak mendapat pengawalan ketat lantaran pemain-pemain Atletico semuanya berkonsentrasi di dalam kotak penalti.

Luis Alberto lalu mengirim umpan ke area muka gawang. Provedel bergerak cepat melihat arah bola. Tak ada pemain Atletico yang mengawasi pergerakan Provedel.

Provedel kemudian bisa menyundul bola dari jarak dekat. Gol tercipta dan Lazio sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menariknya, gol Provedel itu jadi aksi terakhir di laga tersebut. Wasit langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Lazio berhasil mengantongi satu poin berkat gol dramatis yang diciptakan Provedel.

Sumber : www.cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *