Kiper Manchester City Ederson Dipastikan Absen Di Final Piala FA!

Kiper Manchester City Ederson Dipastikan Absen Di Final Piala FA!

Ligapedia.News – Kiper Manchester City Ederson akan absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester City musim ini menyusul cedera yang dideritanya saat menang 2-0 di markas Tottenham.

Kiper Manchester City asal Brasil itu terlibat dalam tabrakan buruk di babak kedua dengan bek sentral Spurs Cristian Romero dan akhirnya digantikan oleh Stefan Ortega setelah awalnya diizinkan untuk melanjutkan pertandingan oleh staf medis.

Bacaan Lainnya

Ederson meninggalkan lapangan karena bengkak di bawah mata kanannya dan City mengonfirmasi bahwa dia menderita retak tulang kecil di rongga matanya.

Ederson kemudian akan melewatkan pertandingan terakhir City di Liga Primer melawan West Ham pada hari Minggu, di mana kemenangan akan mengunci trofi keempat berturut-turut untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Eks Benfica ini juga tidak akan bisa diturunkan untuk pertandingan final Piala FA The Citizens melawan rival lokalnya Manchester United, meski Ortega kemungkinan akan tetap bermain bahkan jika dia tersedia – mengingat kiper Jerman itu sering menjadi pilihan pertama di kompetisi piala domestik.

Ada 15 kasus pergantian kiper di Liga Primer musim ini. Hebatnya, Ortega menggantikan Ederson yang cedera menyumbang empat di antaranya.

Ederson akan kecewa karena harus menonton dari bangku cadangan saat City berpotensi mengklaim dua trofi dalam waktu seminggu.

Tapi dengan Copa America yang akan segera tiba, sang penjaga gawang akan tahu bahwa dia tidak bisa mengasihani dirinya sendiri sedikit pun – dengan potensi peran sebagai starter untuk Brasil di bawah asuhan bos baru Dorival Junior.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *