Klarifikasi Sarwendah Soal Betrand Peto Tiap Hari Minum ASI Nya

Klarifikasi Sarwendah Soal Betrand Peto Tiap Hari Minum ASI-nya Kembali Viral
Klarifikasi Sarwendah

Ligapedia.news – Klarifikasi Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto belakangan ini menjadi sorotan panas. Banyak yang menyebut kontak fisik yang dilakukan terlalu berlebihan dan tak wajar untuk ukuran ibu dan anak angkat.

Selain itu, video Klarifikasi Sarwendah mengenai ASI-nya yang diminum putra angkatnya, Betrand Peto kembali viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Awalnya mantan personal girlband Cherrybelle itu mengklarifikasi setelah Ruben Onsu membuat pengakuan putra angkatnya, Betrand Peto ikut mengkonsumsi ASI Sarwendah.

Sarwendah pun langsung meluruskan soal Betrand Peto ikut minum ASI nya dalam podcast Meleny Ricardo.

“Kakak (Betrand peto) tiap kali aku nyusuin, bukan ngelihat direct gitu nyusuin ya. Pasti aku tutup ya, takut orang mikirnya aneh-aneh. Pada saat kayak gitu dia bilang, Senang ya Thania di susuin sama bundanya.’ kenapa kayak gitu? kan kakak juga. Kan aku spontan nanya kayak gitu dong,” ungkap Sarwendah.

“Nggak, kakak dari 8 bulan kakak tuh minumnya teh.” Ya aku sebagai seorang ibu gimana sih? Aku refleks, kakak kalau mau minum ASI boleh kok, ASI-nya bunda kan banyak di kulkas, nanti bunda panasin. Aku bilang gitu,” lanjutnya.

Setelah itu, betrand Peto setiap hari minta ASI yang sudah disimpan di kulkas. Menurut penyanyi yang kini berusia 18 tahun itu, ASI Sarwendah memiliki rasa yang manis.

Meski Betrand Peto tak minum langsung dari Sarwendah, warganet tetap merasa aneh karena usianya saat itu sudah 14 tahun.

“Makin kesini makin kesana.” komentar akun @mittiww.

“Pantesan kayak gitu ke ibu angkatnya,” tambah akun @_doublechocopie.

Sementara itu, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu memilih untuk bungkam dan menanggapi asumsi liar dari warganet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *