Kolaborasi Pizza Hut X Genshin Impact Targetkan Pasar Gen Z Pecinta Gim

LIGAPEDIA.news – Bagi kalangan muda di Indonesia, gaming adalah salah satu hobi yang sudah menjadi keseharian. Potensi menggaet pasar anak muda khususnya Gen Z lewat kolaborasi dengan komunitas gim pun dinilai akan berdampak besar.

Alasan itu memperkuat Pizza Hut Indonesia (PHI) melakukan ekspansi ke dunia gaming dengan melakukan kolaborasi untuk pertama kalinya dengan game berskala internasional, Genshin Impact. Gim ini merupakan salah satu suksesor game dari HoYoverse terkenal yang dimainkan oleh banyak kalangan muda di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi unik bertajuk kampanye “A Tasty Adventure with Pizza Hut” terjalin, menyusul sukses peluncuran Melts Pizza yang menawarkan konsep baru yaitu on the go pizza. Boy Lukito selaku Director of Operations Pizza Hut Indonesia mengungkapkan, bahwa gim ini tidak hanya menjadi hiburan untuk para gamers tetapi juga para cosplayer.

“Kami melihat pentingnya berada di tengah-tengah minat dan budaya kalangan muda,” ujar Boy saat peluncuran kampanye “A Tasty Adventure with Pizza Hut” di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 19 Septembet 2023.

Ia melanjutkan, kolaborasi Pizza Hut dengan Genshin Impact adalah inovasi agar bisa terhubung dengan generasi yang gemar bermain game atau cosplay di Indonesia.

Dalam kolaborasi kali ini, konsumen mendapatkan bukan hanya inovasi menu baru dari PHI tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game.

Sumber : liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *