Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester United: Onana Blunder, Setan Merah Kalah Tipis 4-3

Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester United: Onana Blunder, Setan Merah Kalah Tipis 4-3
Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester United: Onana Blunder, Setan Merah Kalah Tipis 4-3

LIGAPEDIA.NEWS – Manchester United menelan kekalahan 4-3 kala bertandang ke markas Bayern Munich di matchday pertama grup A Liga Champions, Kamis (21/9) dini hari WIB tadi.

Duel seru tersaji di pertandingan pertama grup A Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United di Stadion Allianz Arena.

Bermain di markasnya sendiri, Bayern Munchen menang tipis 4-3 atas Manchester United. Hasil ini membuat The Bavarians memuncaki klasemen Grup A dengan 3 poin, sementara Setan Merah berada di dasar tanpa satu poin

Bacaan Lainnya

Pertandingan sendiri berjalan sangat tidak seimbang, dimana penguasaaan bola di lapangan cenderung dikuasai oleh Bayern Munchen dengan total 60 persen, berbanding 40 persen milik Man United.

Namun gol pembuka baru datang di menit ke-28. Bayern Munchen memimpin lebih dahulu melalui Leroy Sane. Gol itu diwarnai blunder kiper Andre Onana.

Sejatinya arah tendangan Sane tepat mengarah ke Onana. Namun Onana tidak bisa menangkap bola dengan baik. Alhasil, bola lepas dari tangkapannya dan masuk ke dalam gawang.

Lalu digandakan oleh Serge Gnabry menit ke-32. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.Memasuki babak kedua, Manchester United sempat memperkecil skor jadi 2-1 setelah Rasmus Hojlund mencetak gol.

Akan tetapi tuan rumah kembali memperlebar jarak jadi 3-1, setelah Harry Kane mencetak gol dari titik penalti menit ke-53.

Anak asuh Erik ten Hag yang tak menyerah terus berusaha mencetak gol. Hasil mereka kembali mengejar ketertinggalan jadi 3-2, setelah Casemiro membuat gol menit ke-88.

Jelang berakhirnya pertandingan, Munchen menambah gol jadi 4-2 lewat aksi Mathys Tel menit ke-90+2, namun Casemiro membuat gol keduanya menit ke-90+5. Skor 4-3 bertahan hingga laga usai.

Bagi Manchester United ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun musim ini setelah sebelumnya mereka tumbang 1-3 dari Brighton & Hove Albion di kompetisi lokal.

Sumber : www.indosport.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *