Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Neroverdi Hajar Bianconeri 4-2

Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Neroverdi Hajar Bianconeri 4-2
Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Neroverdi Hajar Bianconeri 4-2

LIGAPEDIA.news – Hasil Liga Italia (Serie A) 2023/2024 Sassuolo vs Juventus, Sabtu (23/09/23), berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Sassuolo berhasil membekuk Juventus usai menang 3-2 lewat gol Armand Lauriente, Domenico Berardi, Andrea Pinamonti, yang dibalas oleh gol bunuh diri dan Federico Chies

Bacaan Lainnya

Sassuolo yang berstatus tuan rumah tampil ngotot sejak pertandingan dimulai. Hal ini juga membuat Juventus tampil mengikuti irama permainan lawannya.

Tapi, tim tamu harus dibuat terkejut usai Armand Lauriente justru membawa tuan rumah unggul cepat di menit ke-12 berkat sontekan pelannya. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal dari tuan rumah, Juventus makin meningkatkan intensitas serangan. Hal ini berujung gol penyama kedudukan di menit ke-21 lewat gol bunuh diri Matias Vina yang gagal melakukan blok.

Skor 1-1 membuat laga pun kemudian berjalan intens. Sassuolo dan Juventus sama-sama saling jual beli serangan. Tapi Dewi Fortuna berpihak ke tuan rumah di babak pertama ini.

Pasalnya, Sassuolo mampu mencetak gol kedua dan kembali unggul lewat sontekan Domenico Berardi. Skor pun menjadi 2-1 dan menutup paruh pertama pertandingan.

Di babak kedua, tempo permainan masih seimbang antara kedua tim. Hanya saja Juventus lebih tampil menyerang karena tengah tertinggal.

Sassuolo pun sesekali hanya melancarkan serangan kilat ke pertahanan Juventus yang cukup membahayakan gawang tim tamu.

Di tengah kebuntuan, Federico Chiesa tiba-tiba berhasil mencetak gol penyama kedudukan Juventus di menit ke-78, usai tembakannya sempat mengenai badan lawan dan menjebol gawang Sassuolo.

Tapi empat menit kemudian, Sassuolo berbalik unggul usai Andre Pinamonti mencetak gol memanfaatkan bola Rebound di muka gawang Juventus. Skor menjadi 4-2.

Jelang laga usai, Sassuolo kembali menambah golnya lewat gol bunuh diri Federico Gatti yang menghalau usaha Berardi. Skor pun menjadi 4-2 sekaligus mengakhiri perjuangan Juventus.

Alhasil, Sassuolo pun memberikan kekalahan perdana ke Juventus di pekan kelima Liga Italia 2023/2024 dengan skor cukup telak yakni 4-2.

Susunan Pemain

  • Sassuolo (4-2-3-1)

Cragno; Vina, Tressoldi, Erlic, Toljan; Matheus Henrique, Boloca; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti

  • Juventus (3-5-2)

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Sumber : www.indosport.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *