Lima pemain tambahan tiba di Italia untuk bergabung di timnas U-20

Lima pemain tambahan tiba di Italia untuk bergabung di timnas U-20
Lima pemain tambahan tiba di Italia untuk bergabung di timnas U-20

Ligapedia.news – Sebanyak lima pemain tambahan sudah tiba di Italia untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-20, yang akan mengikuti Touloun Cup 2024.

Kelima pemain yang dimaksud merupakan pemain-pemain diaspora yakni Jens Raven (Dordrecht U-21), Mauresmo Hinoke (Dordrecht U-21), Dion Markx (NEC U-21), Sem Yvel (NAC Breda U-21), dan Tim Geypens (Twente U-21).

Read More

Pelatih timnas U-20 Indra Sjafri rencananya akan melakukan pemusatan latihan selama sepekan di Como, Italia. Sebelum kemudian berangkat ke Prancis untuk mengikuti turnamen pada 31 Mei.

Pada turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-20 menghuni Grup B, dan berada satu grup dengan Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama.

Timnas Indonesia akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Ukraina pada 4 Juni, kemudian melawan Panama pada 6 Juni, dilanjutkan berhadapan dengan Jepang pada 8 Juni, dan mengakhiri fase grup dengan menantang Italia pada 12 Juni.

Hanya juara grup dari kedua grup yang berpeluang menjadi juara, sebab setelah fase grup, masing-masing tim dengan peringkat yang sama akan saling bertemu untuk menentukan peringkat akhir.

Jadwal timnas Indonesia U-20 di Touloun Cup 2024:

Indonesia vs Ukraina 4 Juni

Indonesia vs Panama 6 Juni

Indonesia vs Jepang 8 Juni

Indonesia vs Italia 12 Juni

Source : Antara 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *