Berita TerbaruBerita UnggulanHubungan

Lini Masa Hilangnya Dokter Qory Ulfiyah Per Hari, Dugaan Suami KDRT hingga Tertunduk Lesu di Polres

Ligapedia.news – Seorang dokter yang dinyatakan hilang menyita perhatian warganet. Trending teratas di media sosial Twitter ramai membicarakan terkait cerita hilangnya sosok dokter muda yang bernama dokter Qory Ulfiyah. Peristiwa tersebut bermula saat suami dari Qory Ulfiyah membagikan foto sang istri yang berisi informasi kehilangan di akun Twitter @Qory20 yang dipegang oleh suami.

Unggahan tersebut sontak direspon berbagai pihak. Beberapa warganet merasa prihatin atas berita tersebut, namun tak sedikit pula yang menyudutkan sang suami lantaran suami dokter Qory menyebutkan bahwa kepergian istrinya itu imbas dari pertengkaran mereka. Banyak yang penasaran, seperti apa kronologi hilangnya dokter Qory Ulfiyah?

Kronologi Hilangnya Dokter Qory Ulfiyah

13 November
Berdasarkan postingan pada akun pribadi sang dokter @Qory20 yang saat itu dipegang oleh suami, peristiwa tersebut berawal saat Qory dan suami terlibat cekcok pada Senin (13/11/2023) pukul 09.30 pagi.

Suami dokter Qory menuliskan jika kepergian sang istri dari rumah merupakan akibat dari pertengkaran mereka sebelumnya.

Hal ini membuat suami dokter Qory merasa khawatir dan mencoba mencari informasi tentang kehilangan istrinya kepada teman-teman di tempat dr Qory bekerja.

15 November
Rabu (15/11/2023), sang suami memposting foto dokter cantik tersebut di Twitter dengan harapan agar istrinya bisa segera ditemukan.

“Twitter/X please do your magic. Saya suami dari dr.Qory Ulfiyah, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar pukul 9.30 pagi, penyebabnya usai bertengkar dengan saya saat itu.

Informasi lainnya: istri saya tidak punya kerabat ataupun teman dekat, namun semua teman kerja di klinik dan Rumah Sakit sudah dihubungi”, tulis sang suami di akun @Qory20.

Unggahan tersebut juga menyertakan ciri-ciri dokter Qory diantaranya yakni memiliki tinggi badan 153m, sedang hamil enam bulan, berat badan 55kg, kulit sawo matang, serta memiliki panjang rambut sebahu.

Dalam informasi tersebut dikatakan juga bahwa sang dokter meninggalkan rumah tanpa membawa apapun, termasuk ponsel, dompet dan KTP.

Hal yang membuat warganet geram adalah saat disebutkan bahwa dokter Qory sedang mengandung enam bulan. Bahkan diketahui jika peristiwa kehilangan tersebut belum dilaporkan ke pihak kepolisian.

16 November
Suami dokter Qory Ulfiyah kembali mengunggah sebuah cuitan yang cukup mencurigakan. Bukannya melaporkan kehilangan ini di kepolisian, ia malah membalas sebuah utasan tentang kasus ini.

Dalam komentarnya berikut ini ada kesan bahwa ia tidak menampik adanya tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri.

“Jika ad yg fix tau kabar Qory sehat+aman, sy mohon dikabari. Ga perlu dikasih tau di mana/dgn siapa, gppa.., tp fokus sy+anak3 dsini mau mastiin kesehatan dia skrg..Quote ini tuk skalian jwab yg lain yg di luar konteks,fokus cari Qory..Hal2 slain itu bs dbcarakan kmudian..” tulis suami Qory

17 November

Dokter Qory Ulfiyah akhirnya ditemukan oleh kepolisian dan telah berada di Polres Bogor. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution, melalui akun @ahriesonta memperlihatkan foto dr Qory yang tengah hamil 6 bulan.

“Kita sudah ikuti Perkembangannya. Hari ini bu qori sdh di Polres @PolresBogor_,” tulisnya seperti Suara.com kutip pada Jumat (17/11/2023).

Dalam foto tersebut Qory terlihat menunduk dan bersandar di sofa. Wajahnya yang lesu menjadi perhatian warganet.

Dokter Qory Ulfiyah adalah alumni Universitas Jenderal Soedirman Fakultas Kedokteran tahun 2009. Kemudian pada tahun 2011, ia lulus pendidikan profesi dokter di universitas yang sama.

Sudah 12 tahun ia bekerja sebagai dokter. Qory melakukan praktiknya di Bogor.

Selain itu, ia juga tedaftar sebagai dokter umum yang memberikan konsultasi di sebuah aplikasi medis.

Ia juga pernah bekerja di RS Citra Medika pada tahun 2017 namun hanya bertahan 8 bulan saja. Qory diketahui memiliki tiga anak laki-laki.

Seperti itulah garis waktu hari per hari kejadian hilangnya dokter Qory Ulfiyah yang diduga mengalami KDRT oleh suaminya.

 

source : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *